Advertisement

Kafegama Gelar Turnamen Golf Guyub Rukun Migunani

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 14 September 2024 - 15:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Kafegama Gelar Turnamen Golf Guyub Rukun Migunani Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (Kafegama) DIY kembali menggelar Kafegama Open Golf Tournament (KOGT) 2024, Sabtu (14/9 - 24).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (Kafegama) DIY kembali menggelar Kafegama Open Golf Tournament (KOGT) 2024, Sabtu (14/9/24).

Event tahunan yang diselenggarakan di Merapi Golf, Cangkringan, Sleman itu diikuti oleh 137 peserta alumni dan umum dari berbagai kota di Indonesia. Selain Wakil Ketua PP Kafegama Eduardus Tandelilin dan Ketua Kafegama DIY Bogat AR, turnamen tersebut diikuti oleh sejumlah kepala perbankan, akademisi dan umum.

Advertisement

BACA JUGA: Dua Medali Emas Diraih Tim Drum Band DIY di PON Aceh-Sumut 2024

“KOGT merupakan event tahunan yang bertujuan mengumpulkan dana bea siswa dan fasilitas penunjang pendidikan bagi adik-adik mahasiswa FEB UGM," jelas Bogat melalui rilisnya.

Menurut Bogat, tujuan lain dari turnamen sebagai ajang silaturahmi antar alumni serta alumni dengan pemangku kepentingan. “Saya yakin guyub, rukun dan migunani dapat terwujud dalam event KOGT tahun 2024 ini," ungkap Bogat.

"Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, sponsor dan panitia penyelenggara sehingga event KOGT dapat berjalan dengan lancar," jelas Ketua Panitia KOGT 2024 Suparmono.

"KOGT 2024 ini juga diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis FEB UGM ke-69. Dukungan sponsor sungguh sangat membantu sehingga kegiatan dari proses persiapan sampai dengan pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan rencana," katanya.

Sementara itu, Dekan FEB UGM Didi Achjari mengatakan pada turnamen KOGT tahun kemarin panitia juga telah memberikan dukungan bea siswa dan fasilitas penunjang pendidikan. Dia berharap para alumni tetap guyub, rukun dan migunani.

BACA JUGA: Shafa Al Zahra, Atlet Balap Sepeda Putri Asal DIY Raih Emas di PON XXI Aceh-Sumut

“Kami mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada panitia dan alumni yang telah memberikan dukungan bea siswa dan fasilitas penunjang pendidikan bagi adik-adik mahasiswa FEB UGM," jelas Didi yang juga Guru Besar FEB UGM.

Humas KOGT 2024 Y. Sri Susilo menjelaskan setelah bertanding sebanyak 18 holes panitia menyediakan hadiah bagi para pemenang di masing-masing kategori. Untuk best gross overall dimenangkan oleh Sendy S (gross: 81 dan net: 73) dan pemenang best neet overall Oscar Prasetyo (gross: 83 dan neet: 70). Di samping itu terdapat jauara di beberapa kategori lainnya. Selanjutnya Sendy S berhak atas trophy bergilir KOGT.

“Tahun 2025 mendatang KOGT akan diselenggarakan dengan melibatkan lebih banyak alumni dan sponsor,"  jelas Y. Sri Susilo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Masih Dikerjakan Tanpa Kajian Hukum yang Memadai

News
| Rabu, 18 September 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement