Advertisement

Prediksi Bali United vs PSS Sleman Liga 1: Super Elang Jawa Bertekad Peroleh 3 Poin

Lugas Subarkah
Minggu, 15 September 2024 - 22:27 WIB
Sunartono
Prediksi Bali United vs PSS Sleman Liga 1: Super Elang Jawa Bertekad Peroleh 3 Poin Gelandang serang PSS, Moon Chang-Jin berlatih bersama skuat Super Elja. - Istimewa/PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman akan berhadapan dengan Bali United pada laga pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/9/2024) sore. PSS Sleman optimis mendapatkan tiga poin untuk memperbaiki posisi dalam klasemen sementara.

Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes, menjelaskan laga ini sangat penting bagi Super Elang Jawa. Maka, para pemain harus terus menjaga organisasi selama berada lapangan dan kuat ketika duel. “Kami harus kuat dalam duel juga untuk membuat pertandingan yang baik,” ujarnya dalam jumpa pers di Gianyar, Minggu (15/9/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Dibekap Cedera, PSS Sleman Dipastikan Kehilangan Dua Pemain Saat Hadapi Bali United

Ia menekankan beberapa hal perlu diwaspadai dari Bali United, diantaranya tim ini memiliki transisi ofensif yang cepat. Kemudian kedua sisi sayap mereka yang memiliki kecepatan. “Kita tahu itu sayap kanan dan sayap kiri cepat dari Bali,” ungkapnya.

Hal berikutnya yakni pemain Bali United bagus dalam duel dan sering merangsek ke kotak penalti untuk menciptakan peluang. “Kami harus hati-hati. Ambil kesempatan yang kami punya untuk dieksekusi dengan baik,” paparnya.

Pemain PSS Sleman, Kevin Gomes, menuturkan kemenangan dari Borneo FC pada laga sebelumnya menjadi modal penting bagi timnya untuk melawan Bali United. Ia optimis Super Elang Jawa bisa tampil baik kali ini. “Kami datang ke sini dengan mentalitas untuk mendapatkan tiga poin,” katanya.

Menurutnya, semua pemain Bali United wajib diwaspadai. Tim itu memiliki materi pemain bagus dari belakang hingga depan. “Kami akan berusaha menutup semua kemungkinan dari mereka untuk bisa cetak gol di gawang kami,” ujarnya.

PSS Sleman saat ini berada di dasar klasemen sementara. Mereka meraih poin perdana saat kontra Borneo FC Kamis (11/9/2024) kemarin. Di sisi lain, Bali United saat ini di peringkat kelima papan atas klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Mahasiswa Unhan Ditetapkan Jadi Komcad Matra Darat

News
| Kamis, 19 September 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement