Advertisement

Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Maladewa: Prediksi Susunan Pemain

Newswire
Rabu, 25 September 2024 - 10:07 WIB
Sunartono
Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Maladewa: Prediksi Susunan Pemain Sepakbola - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Timnas Indonesia akan mengawali perjalanan mereka pada babak kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F menghadapi Timnas Maladewa di Stadion Madya, Jakarta, Rabu pukul 19.30 WIB.

Diketahui pada pertandingan ini, Indonesia tak akan diperkuat oleh bek sayap Welber Jardim dan penyerang Arkhan Kaka yang tak masuk ke dalam 23 pemain untuk babak kualifikasi ini.

Advertisement

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, buka suara soal situasi Welber Jardim di timnya. Seperti diketahui, Welber Jardim tak masuk dalam skuad Timnas U-20 Indonesia untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

BACA JUGA : Siap-siap Lur, Berikut Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jogja dan sekitarnya

Indra Sjafri mengatakan jika pihak Timnas U-20 Indonesia sudah berkomunikasi dengan klub Welber Jardim, Sao Paulo U-17. Pelatih asal Sumatra Barat itu menyebut jika Welber sendirilah yang tidak kunjung datang, meski sudah diberikan tiket dan izin klub.

"Secara prinsip klub Welber sudah melepas dia untuk bergabung dengan Timnas," ungkap Indra Sjafri, dalam sesi jumpa pers sebelum laga, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9).

Sementara itu, alasan tidak dipanggilnya Arkhan Kaka, Indra Sjafri menjelaskan karena tim kepelatihan menyepakati untuk menyertakan striker kelahiran 2005 untuk kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dalam hal ini adalah Jens Raven dan Muhammad Ragil.

Hal ini membuat Kaka yang merupakan kelahiran 2007 akhirnya tak dibawa. Hal yang sama juga bernasib pada Ousmane Camara.

"Striker juga ada empat orang, Jens Raven kelahiran 2005, Ragil kelahiran 2005, Ousmane kelahiran 2007, dan Kaka kelahiran 2007," kata Indra.

"Saya diskusi dengan tim, menganalisis, kumpulkan semua data, akhirnya kita putuskan kita beri kesempatan yang kelahiran 2005, Karena untuk 2007 itu masih bisa di next U-19 yang akan datang," lanjutnya.

Prediksi susunan pemain

Timnas Indonesia U-20: Ikram Al Giffari; Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Alfahrezi Buffon; Mufli Hidayat, Figo Denis, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Riski Afrisal, Arlyansyah Abdulmanan; Jens Raven.

Timnas Maladewa U-20: Mohamde Yaameen; Ahmed Nawaf, Dhayyan Ahmed, Afzal Mohamed, Joodh Ashfaaq; Abdulla Looth, Adam Shiyaan, Mohamed Firaq, Mohamed Aiham; Yoosuf Saaif, Shanaan Rashhaad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo: Kesejahteraan Rakyat Saat Ini Didahulukan Daripada Kekuatan Pertahanan Negara

News
| Kamis, 26 September 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Destinasi Wisata Stroberi di Kaki Rinjani, Selalu Ramai Pengunjung

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement