Advertisement

Hasil Newcastle vs Man City: Skor 0-1 di Babak Pertama, The Citizens Unggul

Sunartono
Sabtu, 28 September 2024 - 19:31 WIB
Sunartono
Hasil Newcastle vs Man City: Skor 0-1 di Babak Pertama, The Citizens Unggul Pertandingan Liga Premier Inggris antara Newcastle vs Man City babak pertama berakhir dengan skor 0-1 di St. James' Park, Sabtu (28/9/2024) malam ini. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya, hasilnya Man City sementara unggul di babak pertama. - Premier League.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pertandingan Liga Premier Inggris antara Newcastle vs Man City babak pertama berakhir dengan skor 0-1 di St. James' Park, Sabtu (28/9/2024) malam ini. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya, hasilnya Man City sementara unggul di babak pertama.

Berdasarkan statistik babak pertama Man City mengemas 59% penguasaan bola dengan 8 kali shots dan 3 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Newcastle mengemas 41% penguasaan bola dngan 6 kali shots dan 2 di antaranya tepat sasaran.

Advertisement

Gol tunggal di babak pertama man City dicetak oleh Josko Gvardiol di menit ke-35. Josko Gvardiol melepaskan tembakan kaki kanan yang sempurna dari sisi kiri kotak penalti setelah mendapatkan umpan matang dari Jack Grealish. Bola meluncur deras ke sudut kanan bawah gawang, membuat kiper Newcastle, Pope tak mampu berbuat banyak dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Newcastle sempat mendapatkan peluang di menit ke-15, Kieran Trippier melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya dari sisi kanan kotak penalti. Umpan akurat dari Anthony Gordon membuka ruang bagi Trippier untuk melepaskan tembakan, namun sayangnya upaya tersebut berhasil diblok oleh barisan pertahanan lawan.

Newcastle terus berusaha membongkar pertahanan lawan. Namun para pemain belakang Man City sangat disiplin. Di jelang akhir babak pertama Harvey Barnes menunjukkan kemampuannya dengan melepaskan tembakan kaki kanan dari sudut yang sulit di sebelah kiri. Meskipun posisi tidak ideal, Barnes mencoba peruntungannya, tetapi sayangnya upayanya berhasil diblok oleh pemain belakang Man City. Skor pun tetap bertahan 0-1 hingga babak pertama berakhir.

Prediksi

Berdasarkan catatan Newcastle belum terkalahkan di kandang musim ini, memenangkan dua pertandingan kandang mereka melawan Southampton dan Tottenham Hotspur. Namun kekalahan mengecewakan 3-1 dari Fulham pekan lalu, mereka ingin bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka di hadapan pendukungnya.

Di sisi lain, Manchester City juga tampil sempurna di laga tandang musim ini. Setelah hasil imbang dramatis 2-2 melawan Arsenal, mereka menyamakan kedudukan di menit ke-98. City tetap tak terkalahkan di semua kompetisi. Dengan striker tajam seperti Erling Haaland yang telah mengemas 10 gol musim ini, City siap melanjutkan dominasinya.

Pertandingan antara Newcastle United dan Manchester City di St. James' Park diprediksi akan menjadi laga sengit, tetapi City diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Dengan performa yang tak terbendung dalam beberapa pertandingan terakhir, City menunjukkan dominasi dengan keunggulan gol ekspektasi yang signifikan melawan lawan mereka.

Starting Line-up

Newcastle XI: Pope; Trippier, Schar, Burn, Hall, Joelinton, Guimaraes, Murphy, Tonali, Gordon, Barnes.

Manchester City XI: Ederson; Walker, Akanji, Dias, Gvardiol; Lewis, Kovacic, Gundogan; Bernardo, Grealish, Haaland

Live Streaming

Vidio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Survei Poltracking: Tingkat Kepuasan Kinerja Jokowi Capai 86,5 Persen

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement