Advertisement

PSIM Jogja vs Persikas Subang: Duel 2 Tim yang Sama-Sama Haus Kemenangan

Yosef Leon
Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:57 WIB
Ujang Hasanudin
PSIM Jogja vs Persikas Subang: Duel 2 Tim yang Sama-Sama Haus Kemenangan Pemain PSIM Jogja menjalani latihan persiapan terakhir jelang melawan Persikas Subang, Jumat (11/10 - 2024) di Stadion Mandala Krida. Dok. Ist (emai)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pertandingan lanjutan Liga 2 2024/2025 antara PSIM Jogja dan Persikas Subang dipastikan akan berlangsung sengit pada Sabtu (12/10/2024) di stadion Mandala Krida. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. 

Pelatih Kepala PSIM Jogja Seto Nurdiantoro, mengungkapkan bahwa kondisi timnya saat ini sangat baik. "Pemain dalam kondisi bergairah dan semangat latihan sangat tinggi. Persiapan fisik juga sudah kami maksimalkan," ujar Seto, Jumat (11/10/2024). 

Advertisement

Seto juga mengakui bahwa beban tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi tim. Namun, ia melihat adanya perubahan positif dalam suasana tim. 

"Obrolan santai antara pemain dan pelatih membuat suasana menjadi lebih cair. Kami berharap ini bisa menjadi titik balik bagi PSIM," tambahnya.

Sementara pemain PSIM Saldi Amiruddin menegaskan bahwa timnya sudah siap 100% untuk pertandingan besok. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin," tegas Saldi.

Sementara di kubu lawan, Persikas Subang sama sekali belum meraih kemenangan di musim ini. Dari lima pertandingan terakhir mereka hanya mencatatkan satu hasil imbang dengan empat kekalahan. 

BACA JUGA: Hasil Liga 2, Seto Syukuri Hasil Imbang 0-0, Ofisial PSIM Kerubuti Wasit

Pelatih Kepala Persikas Subang Mial Armand mengatakan bahwa timnya sudah siap tempur. "Persiapan taktik dan teknik sudah sesuai dengan harapan. Anak-anak sudah siap menjalankan instruksi pelatih," kata Mial.

Mial mengakui bahwa tekanan suporter PSIM akan menjadi tantangan tersendiri bagi timnya. Namun, ia menekankan agar pemainnya bermain tanpa beban. "Kami sudah tidak ada tekanan lagi karena dua pertandingan sebelumnya kami gagal. Kami akan menekan terus PSIM," ujarnya.

Pemain Persikas Subang Jordan Zamorano juga optimistis timnya bisa memberikan penampilan terbaik. "Kami siap memberikan yang terbaik dan tidak ingin pulang dengan tangan kosong," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain PSIM Jogja vs Persikas Subang:

PSIM Jogja (4-3-3): Harlan; M. Faris, Yusaku, Rendra Teddy, Samuel Simanjuntak; Aditya Gigis, Muammar Khadafi; Pedrinho; Gerryan, Rafinha, Saldi.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persikas Subang (4-3-3)

Fery Bagus Kurniawan; Firman Abd Mutalib, Mochamad Junda Irawan, Muhammad Dikky Yudistia, Wahyu Saputro; Jordan Zamorano, Batata, Muhammad Isa; Kevil Josue Mina Quinonez, Prisca Elisa Womsiwor, Yevhen Bokhashvili.

Pelatih: Mial Armand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabinet Baru, Jokowi: Nama-Nama Calon Menteri Sudah Dipegang Sekjen Gerindra

News
| Jum'at, 11 Oktober 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Patung Gajah Mada Diletakkan di Dasar Laut untuk Tarik Minat Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 11 Oktober 2024, 00:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement