Advertisement

Pertandingan PSIM Jogja Vs Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida Diundur Satu Hari

Yosef Leon
Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Pertandingan PSIM Jogja Vs Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida Diundur Satu Hari Sepak bola - Ilustrasi - StockCake

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Pertandingan antara PSIM Jogja dan Persekat Tegal dalam lanjutan Liga 2 musim 2024/2025 mengalami sedikit perubahan jadwal.

Laga yang awalnya dijadwalkan Sabtu (26/10/2024), diundur menjadi Minggu (27/10/2024). Keputusan ini tertuang dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru.

Advertisement

Meskipun mengalami perubahan jadwal, tempat dan waktu kick-off pertandingan tetap sama. Laga kandang PSIM Jogja ini akan berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, dengan jadwal kick-off pukul 15.00 WIB.

Dalam surat tentang Circular Penyesuaian Tanggal Kompetisi Pegadaian Liga 2-2024/2025 dengan Ref: 019/PSIM-PPL/X/2024, tertulis bahwa tanggal kompetisi baru untuk laga PSIM Jogja melawan Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida, Jogja, adalah 27 Oktober 2024.

Ketua Panpel PSIM Jogja Wendy Umar Seno Aji membenarkan adanya perubahan jadwal tersebut. “Sesuai dengan surat resmi dari PT LIB, pertandingan PSIM Jogja melawan Persekat Tegal akan digelar pada hari Minggu. Kami mengimbau seluruh suporter Laskar Mataram untuk tetap memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya,” ujar Wendy, Selasa (22/10/2024).

BACA JUGA: Pencairan Uang Ganti Rugi 66 Bidang Tanah Tol Jogja-Solo-YIA Seksi 3 Sedayu Belum Pasti Waktunya

Pertandingan melawan Persekat Tegal ini menjadi laga penutup putaran pertama bagi PSIM Jogja. Tentu saja, Laskar Mataram mengincar kemenangan penuh untuk menjaga tren positif dan memperbaiki posisi di klasemen sementara.

“Kami berharap seluruh pemain dalam kondisi terbaik dan siap memberikan penampilan maksimal. Dukungan dari suporter sangat berarti bagi kami. Ayo sama-sama kita raih kemenangan di kandang,” kata Wendy.

Wendy juga mengimbau kepada seluruh suporter PSIM Jogja untuk datang ke Stadion Mandala Krida dan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya. “Mari kita sama-sama meramaikan Stadion Mandala Krida. Dengan dukungan penuh dari suporter, kami yakin PSIM Jogja bisa meraih hasil yang terbaik,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu Terkait Dugaan Kasus Gratifikasi Eks Bupati Kukar

News
| Selasa, 22 Oktober 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement