Advertisement

Di Francesco Tutup Mulut Setelah Roma Tersingkir Dramatis

Ahmad Baihaqi
Kamis, 07 Maret 2019 - 17:45 WIB
Budi Cahyana
Di Francesco Tutup Mulut Setelah Roma Tersingkir Dramatis Eusebio Di Francesco - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, PORTO - Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco bungkam kepada media setelah kegagakan anak asuhnya melaju ke perempat final Liga Champions 2018-2019.

Roma disingkirikan Porto di babak 16 Besar Liga Champions dengan agregat 3-4. Pada leg pertama, Roma menang dengan skor 2-1. Sementara pada leg kedua di kandang Porto, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, Roma kalah dengan skor 1-3 lewat babak perpanjangan waktu.

Advertisement

Di waktu normal leg kedua, Porto unggul 2-1 yang membuat agregat sama kuat 3-3 dan harus berlanjut ke perpanjangan waktu. Di masa ini, drama terjadi. Wasit memberikan penalti kepada Porto setelah wasit menilai ada pelanggaran dari Alessandro Florenzi.

Sebelum memutuskan penalti, wasit lebih dulu meninjau VAR. Alex Telles yang menjadi eksekutor penalti Porto sukses menunaikan tugasnya. Tak lama kemudian, Roma mengklaim penalti atas pelanggaran Moussa Marega. Namun wasit tak setuju sekaligus emoh melihat VAR.

Di Francesco disebut-sebut berang dengan keputusan wasit tersebut. Dia lantas memilih absen di konferensi pers usai pertandingan. Pelatih 49 tahun itu pun akan mendapat denda dari UEFA atas sikapnya.

"Pelatih sama kecewanya dengan kami. Dia akan memutuskan apa yang ingin dia lakukan, tapi kami selalu berjuang untuk Roma dan staf," ujar winger Roma, Diego Perotti, kepada Sky Sport Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement