Advertisement

Setelah Vlado, Siapa Lagi yang ke PSIM Jogja?

Jumali
Kamis, 28 Maret 2019 - 09:37 WIB
Jumali
Setelah Vlado, Siapa Lagi yang ke PSIM Jogja? Vladimir Vujovic dilepas oleh Bogor FC - Instagram : BogorFC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Vladimir Vujovic akhirnya secara resmi berpamitan dengan Bogor FC, Rabu (27/3/2019) malam. Mantan bek Persib dan Bhayangkara FC itu akan menukangi PSIM Jogja pada kompetisi Liga 2 2019.

“Saya berterima kasih kepada Bogor FC yang menjadi tempat awal karier saya sebagai pelatih meski segalanya sangat singkat, dan terima kasih kepada PSIM yang memberi kepercayaan kepada saya serta mengupayakan kerja sama ini bisa terjadi," kata Vujovic melalui akun instagram pribadinya.

Advertisement

"Saya merasa sangat tertantang dan antusias dengan semangat pemilik baru PSIM untuk bisa membawa klub ini ke Liga 1, nama besar klub dan suporter yang luar biasa membuat target itu sangat mungkin untuk kita bersama.” imbuhnya.

“Terima kasih kepada bos @effendisyahputra yang telah membuka jalan dan memberikan kepercayaan full kepada saya untuk memulai sejarah karir kepelatihan saya di Bogor, mohon maaf belum dapat memenuhi apa yang menjadi cita cita bersama, tapi saya yakin kita pasti akan terus bersama dan saling support di kesempatan yang lain,” paparnya.

“Terima kasih buat dukungan supporter Bogor FC dalam waktu sedikit di belakang ini, saya mohon maaf tapi kita tidak bisa bekerja dengan kondisi yang tidak nyaman dimana begitu banyak orang yang tidak mencintai sepakbola yang kami buat yang sebenar nya ingin kami berikan kepada bogor, sukses untuk kalian semua di Bogor," jelasnya.

“Juga terima kasih Jogjakarta supporter atas begitu banyak pesan yang masuk kepada saya, saya senang bisa datang ke kota ini, kota yang begitu bagus untuk sepakbola profesional dan menciptakan kembali sejarah hebat sepakbola kota ini,” ucap dia.

Perpindahan Vlado dari Laskar Kujang ke Laskar Mataram tidak lepas dari persetujuan manajemen Bogor FC dengan Karteker CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto. Bambang memiliki kedekatan dengan mantan CEO Bogor FC, Effendi Syahputra.

Bahkan, rekan kerja pemilik Bali United, Pieter Tanuri tersebut tidak menutup kemungkinan akan memboyong sejumlah pemain Bogor FC ke PSIM Jogja.

"Harapan semuanya sekalian saja (pemain Bogor FC), biar cepat beres kan. Pemain kita juga baru 8, tentu butuh cukup banyak tambahan. Kalau mereka siap dan bagus kenapa tidak, saya harap sih dia boyong gerbongnya karena target kita juga jelas promosi ke Liga 1," kata Bambang.

"Untuk latihan perdana, kami sedang menunggu konfirmasi lapangan dan juga renovasi sedikit mes. Sedangkan minggu kedua April, semua sudah jalan," lanjut Bambang.

Lalu pemain yang dimaksud siapa saja? Sebab, saat ini ada 22 pemain yang sudah resmi jadi bagian dari skuat Bogor FC untuk terjun di Liga 2?

Berikut daftar sementara skuat Bogor FC :

Kiper

Chairul Zul Azhar (Bogor FC/kiper)
I Putu Pager Wirajaya (Bogor FC/kiper)

Bek

Aditya Putra Dewa (eks PSS Sleman/bek)
Gusti Rustiawan (eks Persela Lamongan/bek)
M Agung Pribadi (eks Persela Lamongan/bek)
Tedi Berlian (eks Persibat Batang/bek)
Ngurah Nanak (Eks Semen Padang/bek)
Hisyam Tolle (eks Borneo FC/bek)
Herry Susilo (eks Kalteng Putra/bek)
Al Rizqy Dwi Pradana (Bogor FC/bek)
Rizky Syawaludin (Bogor FC/bek)
Muhammad hamzaly (Bogor FC/bek)

Gelandang

Reza Saputra (eks Martapura FC/gelandang)
Ade Suhendra (eks Persik Kendal/gelandang)
Ichsan Pratama (eks PSS Sleman/gelandang)
Hendika Arga Permana (eks PSIM Jogja/gelandang)

Striker

Cristian Gonzales (eks PSS Sleman/striker)
Rossi Noprihanis (eks PSS Sleman/striker)
Rudiyana (eks Persis Solo/striker)
Vivi Asrizal (eks Persiraja Banda Aceh/striker)
Dwi Rafi Angga (Bogor FC/striker)
Redi Rusmawan (Bogor FC/striker)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Nataru, 11 KA Jarak Jauh Dioperasikan dari Stasiun Malang

News
| Minggu, 10 Desember 2023, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement