Advertisement

Arkadiusz Milik Diklaim Segera Tinggalkan Napoli, Diminati Juventus hingga Atletico

Newswire
Kamis, 09 Juli 2020 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Arkadiusz Milik Diklaim Segera Tinggalkan Napoli, Diminati Juventus hingga Atletico Arkadiusz Milik. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengakui bahwa Arkadiusz Milik menginginkan sebuah perubahan. Dia pun mengakui pemainnya telah mendekati pintu keluar San Paolo, markas Napoli.

Kontrak Milik saat ini habis pada akhir musim 2020-2021. Pemain Timnas Polandia tersebut tidak akan meneken kesepakatan baru.

Advertisement

Penyerang berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas. Sebut saja misalnya Juventus, Atletico Madrid dan klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur.

Ketika ditanya tentang spekulasi yang melibatkan Milik, Gatusso bersedia untuk melepaskan sang pemain meski akan sulit mendapatkan penggantinya.

Sekadar diketahui, Milik telah mencetak 37 gol di liga Italia sejak bergabung dari Ajax pada 2016. "Sulit menemukan seseorang yang lebih baik daripada Milik," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia seusai kemenangan 2-1 atas Genoa, Kamis (9/7) dini hari WIB.

"Namun, ketika seorang pemain percaya waktunya di sebuah klub sudah berakhir dan ia menginginkan perubahan, Anda harus mendengarkannya."

"Anda tidak dapat mencoba untuk menahan seseorang di luar kehendak mereka, atau sulit untuk membuat mereka mendengarkan atau memiliki mental yang tepat. Anda harus menghormati keinginan pemain."

Napoli mengklaim kemenangan 2-1 atas Genoa pada Kamis WIB dengan tim asuhan Gattuso itu naik ke urutan keenam di Serie A jelang pertandingan kontra AC Milan pada Senin dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingat! Anggota Polri Terlibat Judi Online Bakal Langsung Dipecat

News
| Minggu, 23 Juni 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement