Advertisement

Mario Gomez dan Dua Asisten Mundur dari Borneo FC

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 16 September 2021 - 14:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mario Gomez dan Dua Asisten Mundur dari Borneo FC Mario Gomez. - Harian Jogja - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Borneo FC mengumumkan kabar mengejutkan jelang pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Mereka mengumumkan pelatih kepala Mario Gomez, pelatih kiper Jorge Rodrigues, dan pelatih fisik Marcos Gonzales mengundurkan diri secara sepihak.

Disebutkan juga ketiganya mundur setelah kekalahan dari Persik Kediri pada Jumat (10/9/2021) lalu. Kabar ini mengejutkan seluruh pemain dan staf ofisial karena sangat mendadak.

Advertisement

Manajemen tidak mendapati alasan yang kuat atas pengunduran diri sepihak itu. Bahkan klub sangat dirugikan atas tindakan ketiganya. Selain dampak pada aspek sepak bola, di mana kompetisi baru berjalan dua pekan. Mereka juga masih memiliki kontrak yang harusnya dihormati.

“Tindakan ini sangat merugikan klub dan tentu melanggar kontrak yang sudah disepakati, untuk itu klub akan membawa hal ini ke FIFA DRC,” papar manajer Farid Abubakar dalam keterangan resmi klub, Kamis (16/9/2021).

Gomes dan dua tangan kanan pilihannya tersebut sejatinya masuk dalam proyek jangka panjang klub. Komitmen Borneo FC dituangkan dengan mengontrak mereka dengan durasi dua musim. Masa kerja Mario Gomez dan Marcos Gonzalez baru akan berakhir pada Desember tahun ini. Sementara Jorge pada April tahun depan.

Selagi manajemen akan menyelesaikan masalah ini, seluruh pemain dipastikan tetap berada dalam fokus untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Sultan Samma dan kawan-kawan untuk sementara akan ditangani oleh pelatih karateker, Ahmad Amiruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement