Advertisement

PSS Sleman vs Bhayangkara FC Berakhir Tanpa Gol

Newswire
Senin, 22 November 2021 - 20:27 WIB
Bhekti Suryani
PSS Sleman vs Bhayangkara FC Berakhir Tanpa Gol Gelandang Persib Mohammed Bassim (kiri) membayangi gelandang serang PSS Irfan Jaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO– Pertandingan antara PSS Sleman kontra Bhayangkara FC berakhir tanpa gol.

PSS Sleman vs Bhayangkara FC berakhir sama kuat tanpa gol pada pekan ke-13 Liga 1 2021-2022, Senin (22/11/2021). Pertandingan berlagsung di Stadion Manahan, Solo.

Advertisement

Jalannya Pertandingan:
Babak Pertama Kedua tim terlihat seimbang melancarkan serangan demi serangannya. Sampai menit ke 15, mereka setidaknya sudah menciptakan masing-masing satu kali peluang berbahaya. Dimulai dengan akselerasi Adam Alis di sisi sebelah kiri yang telah melewati garis pertahanan terakhir PSS.

Ketika melepaskan tendangan, bola dapat ditepis menggunakan kaki oleh M. Saputra. Lima menit kemudian giliran PSS yang mendapatkan peluang serupa. Namun Irkham Milla dengan tendangan kaki kirinya hanya mengantarkan bola ke sisi sebelah kiri gawang Awan Setho. Memasuki pertengahan babak, Bhayangkara mulai terlihat dominasinya.

Namun pertahanan PSS terlihat disiplin dengan selalu menghalau bola ke luar kotak penalti. PSS hanya mampu menciptakan peluang melalui serangan balik yang terkadang berbahaya. Namun ketika bola sampai di sepertiga terakhir, para penyerang mereka tidak mampu mengkreasikan peluang. Akhir dari pertandingan babak pertama menunjukkan skor 0-0.

Babak Kedua:
Di awal babak kedua, dominas penguasaan bola masih milik Bhayangkara FC. Dendy Sulistyawan dkk berkali-kali merepotkan kiper Mizwar Saputra. Namun di satu sisi, Mizwar Saputra tampil kokoh di bawah mistar gawang.

Di antaranya terdapat momen dia menepis tendangan keras pemain Bhayangkara menggunakan kakinya. Peluang terjadi pada menit 73 untuk PSS Sleman. Juninho mendapatkan kesempatan menendang bola dari luar kotak penalti dan dibelokkan di kotak penalti oleh Aaron Evans. Sayang bola masih mengarah tepat di pelukan Awan Setho. Di beberapa menit sisa, kedua tim sama-sama aktif menyerang satu sama lain. Namun setiap peluang hanya diakhiri dengan tendangan yang tidak mengarah ke gawang.

Wasit memberikan tambahan waktu empar menit. Namun kedua tim masih tidak dapat menembus jalan lawannya masing-masing. Skor 0-0 bertahan hingga akhir.

Susunan Pemain:
PSS Sleman XI (4-3-3): M. Saputra; A. Gufron, F.Imbiri, D. Rachman, B. Nirwanto; Kim Kurniawan, Juninho, Aaron Evans, A. Yusgiantoro, I.Milla, N. Kojic Pelatih: Dejan Antonic

Bhayangkara XI (4-3-3): A. Setho, Wahyu Subo Setho, J. Mulyana, Anderson Sales, M. Rachman, A. Bonai, Lee Yoo-Joon, S. Rizki, Andik Vermansyah, D. Sulistyawan, Adam Alis.
Pelatih: Paul Munster

Artikel ini telah tayang di https://bola.okezone.com/dengan judul "Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Pekan Ke-13 Liga 1 2021-2022: Laga Berakhir Tanpa Gol"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement