Advertisement

PSS Sleman Kalah Hadapi Persita, Dejan Antonic Marahi Pemain

Sunartono
Senin, 29 November 2021 - 04:57 WIB
Sunartono
PSS Sleman Kalah Hadapi Persita, Dejan Antonic Marahi Pemain Dejan Antonic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--PSS Sleman harus takluk pada Persita Tangerang dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1, Minggu (28/11/2021). Atas hasil tersebut PSS Sleman merosot di peringkat ke-12, sedangkan Persita berada di urutan ke-7 Liga 1.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan anak asuhnya bermain buruk sore ini. Ia mengaku telah memarahi para pemain yang menurutnya tidak maksimal dalam bertanding. Dejan bahkan memberikan sinyal kemungkinan merekrut pemain baru. Ia mengingatkan kepada para pemain yang tidak lagi dengan sepenuh hati bermain di PSS Sleman.

Advertisement

BACA JUGA : Omah PSS Sleman Dibakar, Begini Tanggapan Dirut Andy Wardhana Putra 

“Saya sudah marah dengan beberapa pemain di sini, kalau sudah tidak ada hati untuk main di Sleman tidak apa-apa itu, masih ada yang lain. Karena saya tidak mau lihat seperti ini lagi,” katanya dalam konferensi pers secara daring.

“Kita pasti bawa pemain yang baru, darah yang baru, saya sebagai pelatih bisa membawa anak-anak di depan pintu,” ujarnya.  

Ia mengaku sangat kecewan dengan permainan buruk anak asuhnya. Padahal pada babak pertama ia menyaksikan permainan timnya sudah cukup bagus, babak kedua harapannya digenjot dengan permainan cepat, tetapi sayangnya para pemain justru performanya turun drastis.

“Saya kecewa dan saya marah sekali hari ini, saya lihat tim babak pertama dan kedua permainannya beda jauh. Saya kecewa dengan beberapa pemain yang dapat kesempatan hari ini tetapi tidak merubah apa pun di tim. Saya cukup utk situasi seperti ini. Babak pertama kami mendominasi, punya beberapa peluang mencetak gol, babak kedua ada langsung dua pemain cedera dan langsung kami ganti tiga pemain,” ucapnya.

BACA JUGA : Begini Kronologi Pembakaran Omah PSS Sleman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement