Advertisement

PSS Sleman vs PSIS : PSS Sleman Waspadai Motivasi PSIS Semarang

Jumali
Senin, 14 Maret 2022 - 14:37 WIB
Jumali
PSS Sleman vs PSIS : PSS Sleman Waspadai Motivasi PSIS Semarang Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman terus mewaspadai semangat dan motivasi dari para pemain PSIS Semarang, saat keduanya berjumpa lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (16/3/2022) malam. Sebab, semangat dan motivasi dari tim Mahesa Jenar ini bisa saja menjadi penghalang bagi PSS Sleman meraih poin penuh pada pertandingan kali ini.

“Saya lihat mereka diisi pemain muda. Semarang tampil lebih ngotot saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Mereka sangat merepotkan. Semoga pas lawan kita tidak terlalu. Dan, kita harus tampil lebih ngotot lagi,” kata pelatih PSS Sleman I Putu Gede, Senin (14/3/2022).

Advertisement

Putu Gede sendiri telah menyiapkan sejumlah strategi, termasuk lebih banyak melakukan latihan attacking play. Diharapkan saat melawan PSIS gelandang dan pemain sayap PSS Sleman lebih hidup dan lebih menekan area pertahanan PSIS.

“Kondisi pemain, ada beberapa masih cedera seperti Mahdi Albar dan Juniho. Sedangkan yang lainnya sudah mulai ikut latihan. Mudah-mudahan besok lebih fit lagi,” harap I Putu Gede.

PSS Sleman saat ini menempati peringkat ke-14 dengan 33 poin atau berada dua peringkat dari zona degradasi. Sedangkan PSIS Semarang berada di posisi kedelapan dengan 39 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement