Advertisement

Hanif Gabung Persija, Diego Tak Perpanjang Kontrak di Arema

Jumali
Senin, 04 April 2022 - 00:47 WIB
Jumali
Hanif Gabung Persija, Diego Tak Perpanjang Kontrak di Arema Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels / Aremafc

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Dua pemain Arema FC musim lalu yakni Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels dipastikan tidak akan berseragam tim Singo Edan musim depan. Hal ini menyusul keputusan keduanya untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan manajemen Arema FC.

Media Officer Arema FC Sudarmaji menyatakan manajemen menghormati keputusan Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels yang memilih tidak melakukan perpanjangan kontrak.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kedua pemain tersebut sebelumnya sudah berbicara dengan manajemen Arema FC dan menyampaikan keinginannya untuk memilih tidak memperpanjang kontrak bersama Arema FC kepada Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

"Keduanya tentu memiliki pertimbangan terkait dengan masa depannya. Apalagi kontrak di Arema juga sudah berakhir," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Manajemen Arema FC mengucapkan terimakasih atas dedikasi keduanya selama bergabung dengan Arema FC.

"Arema FC sudah seperti sebuah keluarga, banyak suka duka yang sudah dilalui bersama. Kami sampaikan terimakasih kepada keduanya atas Kontribusinya selama bergabung dengan Arema," tambah Sudarmaji.

Soal komposisi pemain musim depan, manajemen Arema FC dan tim pelatih tengah dalam pembentukan kerangka tim, meski di beberapa posisi inti sudah ada gambaran jelas, termasuk dengan perpanjangan kontrak tiga pemain asing Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva.

Gabung Persija

Hanif Sjahbandi sendiri memutuskan bergabung dengan Persija. Pemain kelahiran Bandung 7 April 1997, itu diumumkan bergabung dengan Persija, Minggu (3/4/2022) malam.

Kehadiran Hanif Shabandi diharapkan dapat membuat sektor tengah Persija semakin tangguh dalam dua musim ke depan. 

Kendati lahir dan memulai karier di Bandung serta makin berkembang di Malang, Jakarta bukan kota yang asing baginya. Sebab, Hanif dibesarkan di Jakarta sehingga dia memiliki tekad kuat untuk mengukir prestasi untuk tim Ibu Kota. 

“Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini dan saya ingin juara,” kata Hanif.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil gemilang di musim 2021/2022. Hanif tercatat bermain 28 kali dengan torehan 1683 menit.

Sebanyak 21 laga di antaranya tampil sebagai starter. Hanif pun menorehkan satu gol untuk Arema FC, yaitu ke gawang PSM (5/9/2021).

Musim 2021/2022 musim di mana dia memainkan pertandingan terbanyak selama kariernya.

Fakta ini membuat Persija optimistis bahwa memboyong Hanif menjadi salah satu langkah jitu demi membentuk skuad yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Daya Beli Masyarakat Rendah, Indef Sebut Gara-gara Harga BBM Naik

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement