Advertisement

Usai Lebaran, PSS Sleman Akan Mulai Latihan

Jumali
Senin, 04 April 2022 - 17:47 WIB
Jumali
Usai Lebaran, PSS Sleman Akan Mulai Latihan Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhanaputra / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAManajemen PSS Sleman mengaku tidak tinggal diam dan tengah menyiapkan diri untuk perekrutan pelatih dan pemain untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Menanggapi isu-isu yang belakangan ini beredar, kami pihak manajemen PT. PSS tentunya tidak tinggal diam untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang,” kata Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhanaputra di Omah PSS, Sleman, Senin (4/4/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Tentunya semua kegiatan ini tidak bisa kami ungkap tapi kami bekerja serius dalam hal ini," lanjutnya.

Terkait dengan pelatih kepala, Andy menyampaikan akan memberitahu jika semua sudah "final".

"Kami siapkan semua dari pelatih kepala beserta jajarannya juga untuk para pemain. Untuk pemilihan pemain kami sudah berdiskusi secara intens dengan pelatih dan itu ranah teknis yang saya hormati. Hal tersebut perlu pertimbangan khusus dari pelatih. Sebelum semua itu final kami tidak bisa publikasikan," jelasnya.

"Mengenai hal tersebut, kami terus bergerak dan berharap dalam waktu dekat bisa kita selesaikan semua. Seusai lebaran PSS berencana akan memulai latihan dan mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan," jelasnya.

Terkait perekrutan pemain, Andy menyatakan PSS memang sedikit terlambat, namun ia optimistis bisa membentuk tim terbaik untuk musim depan.

“Mungkin PSS sedikit terlambat dibandingkan dengan klub lain. Hal ini tentu karena kondisi dan situasi tim di ujung tanduk hingga pekan terakhir kompetisi musim kemarin. Namun kami sudah bergerak dan tetap optimis bisa membentuk tim yang terbaik untuk musim depan," ungkapnya.

"Kami mohon Sleman Fans semua sedikit bersabar. Kami pasti usahakan yang terbaik untuk PSS di musim depan. Untuk itu, kami memohon doa dan dukungannya dari Sleman fans semua agar keputusannya segera final dan bisa segera diungkap," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

IKM Center Kota Magelang Dibuka, Jadi Wadah Promosi Pelaku Usaha

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement