Advertisement

Persebaya Surabaya Tambah Kontrak Aji Santoso, Kambuaya & Rachmat Irianto Lepas

Jumali
Rabu, 06 April 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Persebaya Surabaya Tambah Kontrak Aji Santoso, Kambuaya & Rachmat Irianto Lepas Aji Santoso / Instagram : Persebaya

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYAPersebaya Surabaya memperpanjang kontrak Aji Santoso sebagai pelatih musim depan. Mantan pelatih PSIM Jogja itu diperpanjang kontraknya selama dua tahun ke depan.

“Extended! Pelatih terbaik musim 2021/2022 coach Aji Santoso masih akan menukangi Persebaya Coach Aji mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan. In Aji We Trust! Salam satu nyali!,” tulis akun instagram resmi Persebaya, dilihat, Selasa (5/4/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Di Persebaya, Aji tetap akan didampingi lima asisten pelatihnya musim lalu. Kelima asisten pelatih itu dipertahankan dengan alasan memiliki peran penting untuk membangun tim.

“Mustaqim, Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro akan menjadi asisten pelatih serta penasihat untuk tiap posisi. Muhammad Alimuddin tetap akan menghadirkan "neraka" bagi pemain di latihan agar fisik mereka tertempa dengan baik. Last but not least, tangan dingin Benyamin van Breukelen sudah siap untuk memoles penjaga gawang yang dimiliki Persebaya,” tulis akun tersebut.

Selain itu, Persebaya juga memperpanjang kontrak dari dua kiper yang ada yakni Ernando Ari dan Andhika Ramadhani.

“Bajol Ijo memiliki dua kiper muda tangguh yaitu Ernando Ari dan Andhika Ramadhani. Keduanya secara bergantian mengawal gawang Persebaya musim 2021/2022. Musim depan tenaga mereka masih akan jadi tumpuan untuk mengawal gawang tim kebanggaan arek-arek Suroboyo,” ungkap akun tersebut.

Kedua kiper tersebut akan dibantu Satria Tama dan I Gede Dida.

“Slot kiper lengkap Satria Tama dan I Gede Dida akan menemani Ernando Ari dan Andhika Ramadhani sebagai pengawal pertahanan terakhir Persebaya. Satria Tama kini telah berangsur pulih dari cedera dan siap menjalani pertandingan musim depan. Sementara I Gede Dida juga siap meledak saat kesempatan bermain itu datang nantinya,” papar akun tersebut.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto lepas

Sementara Persebaya harus melepas dua pemain andalannya musim lalu, yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Keduanya memiliki alasan masing-masing dalam memutuskan masa depan.

"Kambuaya tidak mencapai kata sepakat dalam pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Persebaya. Sementara, Rian memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama karena alasan keluarga. Kritik yang selama ini ia terima sudah berbuah tuduhan dan teror ke pihak keluarga.Dengan berat hati ia harus meninggalkan tim impiannya sejak kecil," tulis akun Persebaya, Selasa (5/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement