Advertisement

Persebaya Tinggal Butuh Striker Asing

Jumali
Sabtu, 09 April 2022 - 22:07 WIB
Jumali
Persebaya Tinggal Butuh Striker Asing Aji Santoso / Instagram : Persebaya

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYAPersebaya Surabaya dipastikan tinggal mencari satu pemain asing di posisi penyerang. Sebab, manajemen Persebaya suda sepakat dengan dua pemain asing.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bahwa telah menjalin kesepakatan dengan dua pemain asing. Sementara untuk identitas, posisi pemain, dan negara asal sang pemain dia masih menutup rapat-rapat. Dia hanya memberi clue bahwa kedua pemain tersebut saat ini tengah bermain di Eropa dan akan segera bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Advertisement

“Kami bersama manajemen sudah melangkah, saya tidak mau gembar-gembor. Yang jelas kami sudah melangkah," katanya, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (9/4/2022).

“Perihal Kekurangan pemain asing, dua sudah kami dapatkan dan kurang satu lagi. Tinggal menunggu kedatangannya karena si pemain masih bermain di Eropa. Tinggal satu lagi yakni striker yang belum saya dapatkan,” sambungnya.

Untuk musim depan, tim berjuluk Bajul Ijo dipastikan akan melakukan perombakan total di sektor pemain asing. Mengingat semua pemain asing mereka musim lalu Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Alie Sesay, dan Arsenio Valport semuanya memilih hengkang dari tim.

Sejauh ini baru ada nama bek asal Brasil mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Leo Lelis yang mengisi slot asing Persebaya Surabaya musim depan. Untuk perekrutan pemain asing di bursa transfer ini, Aji Santoso mengaku tidak memandang darimana pemain tersebut berasal.

Baginya yang terpenting adalah pemain tersebut sesuai dengan kriterianya dan dapat beradaptasi dengan gaya permainan tim.

“Saya tidak memandang dari Jepang, Korea, atau dari manapun. Saya tidak ada masalah yang terpenting mereka masuk kriteria saya. Siapapun yang bermain di Persebaya pasti tidak akan merubah cara bermain Persebaya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement