Advertisement

Imran Nahumarury Jadi Pelatih PSIM Jogja?

Jumali
Rabu, 13 April 2022 - 21:11 WIB
Jumali
Imran Nahumarury Jadi Pelatih PSIM Jogja? Imran Nahumarury / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Teka-teki pelatih PSIM Jogja mulai terkuak. Hal ini menyusul unggahan video dari akun instagram @PSIMJogja_ Official, Rabu (13/4/2022) malam.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat CEO PSIM Jogja Bima Sinung bersama dengan manajer PSIM Jogja Farabi Firdausy tengah membuka peta dan melakukan pencarian. Di mana tangan CEO PSIM Jogja Bima Sinung mengarah ke kepulauan Maluku.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Sudah Diverifikasi. Pencarian berhasil ditemukan! ? #LaskarMataram #AYDK, “ tulis akun tersebut.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari manajemen PSIM Jogja terkait dengan maksud unggahan video tersebut. Namun, dugaan kuat jika pelatih PSIM Jogja di kompetisi Liga 2 2022/2023 adalah Imran Nahumarury yang berasal dari Tulehu.

Di sisi lain, video unggahan PSIM Jogja pun diunggah Imran melalui stories instagramnya. Imran Nahumarury (lahir 12 November 1978) adalah mantan pemain sepak bola Indonesia yang sebelumnya pernah bermain sebagai gelandang untuk PSB Bogor, Persikota Tangerang, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persita Tangerang, Persikabo Bogor, PSSB Bireuen dan tim nasional Indonesia. Sewaktu masih menjadi pemain, Imran berposisi sebagai gelandang serang.

Imran pernah menjadi asisten pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2020/2021 dan mencatatkan 8 kali pertandingan tanpa kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Simak! Cara Daftar KIP Kuliah 2023

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement