Advertisement

Tidak Sat Set, Daftar Calon Pemain PSS Sleman Bocor

Jumali
Rabu, 20 April 2022 - 12:37 WIB
Jumali
Tidak Sat Set, Daftar Calon Pemain PSS Sleman Bocor Fandi Eko / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman akan mengenalkan sejumlah pemain anyar dalam waktu dekat. Meski demikian, daftar calon pemain PSS Sleman telah beredar luas di media sosial. Dalam daftar tersebut ada enam calon pemain yang diprediksi akan berbaju PSS.

Keenam calon pemain tersebut adalah Muhammad Hambali Tholib (gelandang/ Persebaya), Marckho Sandi Merauje ( bek kanan/ Borneo FC), Ibrahim Sanjaya (bek kanan/Persik Kediri), M Ridwan (kiper/ Madura United), Fandi Eko Utomo (gelandang/ PSIS Semarang) dan Dedy Gusmawan (bek/ Persita).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Istimewa

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana mengatakan tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut telah menjalin kesepakatan dengan beberapa pemain baru. Bahkan saat ini sang pemain tengah menjalani tes medis sebelum melakukan tanda tangan kontrak dengan PSS Sleman.

Hanya saja dia masih menutup rapat-rapat identitas pemain yang akan menjadi bagian skuat PSS Sleman musim depan tersebut.

“Iya (sedang tes medis), yang pasti kita cek dulu kebugaran pemainnya sebelum tanda tangan kontrak,” ujar Andy, dikutip dari laman Liga Indonesia, Rabu (20/4/2022).

Lebih lanjut Andy Wardhana memastikan calon pemain baru itu memiliki komitmen secara personal dengan manajemen PSS Sleman. Sehingga dia tidak takut apabila calon pemain baru tersebut akan mengingkari kesepakatan dan bergabung dengan tim lain.

Dia juga meminta para suporter untuk sabar menunggu rilis resmi dari manajemen PSS Sleman perihal siapa saja pemain yang berhasil direkrut di bursa transfer kali ini.

“Yang pasti sudah ada letter agreement dengan pemain tersebut, ya kita tunggu saja,” jelasnya.

“Dari laporan yang saya dapat sementara baik dan sehat. Dalam waktu dekat kemungkinan bisa kita umumkan secara resmi,” ungkap Andy.

Gerak cepat memang dilakukan manajemen PSS Sleman untuk melengkapi komposisi tim menghadapi Liga 1 2022/2023 mendatang. Meskipun hingga saat ini PSS Sleman terlihat adem ayem di bursa transfer pemain dibandingkan tim-tim Liga 1 lainnya.

Sebelumnya mereka sudah menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai nakhoda tim dan juga memperpanjang kontrak 11 pemain yang menjadi pilar tim musim lalu. Mereka adalah Riza Fadillah, Ifan Nanda, Dimas Fani, Bagas Umar, Wahyu Boli, Mario Maslac, Irkham Mila, Kim Jeffrey Kurniawan, Bagus Nirwanto, Derry Rachman, dan Dave Mustaine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bappenas Apresiasi Ganjar Pranowo terkait Penyusunan RPD dan RKPD

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement