Advertisement

Pelatih Arema FC Tidak Punya Alasan Jika Tidak Juara

Jumali
Kamis, 28 April 2022 - 03:47 WIB
Jumali
Pelatih Arema FC Tidak Punya Alasan Jika Tidak Juara Manager Arema FC Ali Rifki / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Kegagalan menjadi juara musim lalu setelah mengukir rekor unbeaten selama 23 laga tanpa kekalahan membuat manajemen Arema FC memasang target tinggi musim depan, yakni menjadi juara Liga 1 2022/2023.

Demi mewujudkan ambisi tersebut manajemen Arema FC terlihat aktif di bursa transfer pemain.

Advertisement

Tercatat sudah tujuh pemain berhasil didatangkan tim berlogo singa mengepal itu. Mereka adalah pemain lokal sarat pengalaman seperti Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama, Hasyim Kipuw, Hanis Saghara, Ilham Udin Armaiyn. Kehadiran pemain anyar tersebut diharapkan membuat komposisi skuat Arema FC seimbang.

Untuk itu Manajer Arema FC, M Ali Rifki menegaskan tak ada alasan lagi bagi Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida untuk gagal membawa tim menjadi juara. Karena berkaca dari musim lalu, manajemen sudah berupaya membangun komposisi pemain yang merata di semua lini.

“Kami akan bicara kepada pelatih jika target musim depan juara karena semua keinginan soal pemain sudah dipenuhi. Kalau musim lalu alasan materi pemain, masih kami terima. Mudah-mudahan musim depan Arema FC juara,” tegas Ali Rifki, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (27/4/2022).

Termasuk masalah kebugaran yang menjadi kendala Arema FC musim lalu. Dimana para pemain tim berjuluk Singo Edan itu staminanya mudah kedodoran sehingga tampil tidak konsisten selama 90 menit. Sebagai solusi, manajemen Arema FC telah mendatangkan pelatih fisik asal Portugal, Joao Moreira yang diharapkan membuat stamina pemain Arema FC lebih baik musim depan.

“Kalau pelatih fisik juga banyak masukan dari Aremania dan kebutuhan tim pelatih. Sekarang kami sudah penuhi,” jelasnya.

“Orangnya masih belum datang tapi fotonya sudah saya munculkan beberapa waktu lalu,” lanjut Ali Rifki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement