Advertisement

Seto Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain PSS

Jumali
Senin, 09 Mei 2022 - 06:47 WIB
Jumali
Seto Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain PSS Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat diperkenalkan di Omah PSS, Sabtu (9/4/2022). - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Jelang latihan perdana hari ini, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro fokus mempersiapkan program untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya.

Sembari menunggu perihal kepastian turnamen pra musim, dia akan memberi program peningkatan kondisi fisik pada penggawa Super Elang Jawa.

Advertisement

“Kami akan melakukan latihan perdana 9 Mei nanti. Seperti biasanya, kami juga sambil menunggu info adanya turnamen pra musim,” jelas Seto.

Saat ini Seto Nurdiantoro juga dihadapkan pada pekerjaan rumah untuk segera melengkapi komposisi skuat musim depan. Apalagi beberapa waktu tim melakukan perombakan besar-besaran dengan melepas banyak pemain.

Meski demikian dia merasa tidak risau dan mengatakan bahwa saat ini tim pelatih dan manajemen terus bergerak berburu amunisi anyar. Untuk sementara waktu sambil menunggu kedatangan pemain baru, dia akan memaksimalkan pemain yang saat ini ada di skuat PSS Sleman.

“Saya pribadi sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu (transfer pemain) karena kami juga akan memaksimalkan pemain yang masih ada,” imbuhnya.

Selain fokus pada perburuan pemain baru, Seto mengungkapkan bersamaan dengan masa persiapan, tim juga akan melengkapi staf kepelatihan yang sejauh ini baru diisi Ansyari Lubis dan Asep Ardiansyah sebagai asisten pelatih.

Masih ada staf pelatih yang lowong yakni pelatih kiper dan juga pelatih fisik yang diperkirakan akan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

“Jajaran pelatih tentu akan segera lengkap namun hal itu dilakukan sambil berjalan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia Baru

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UU DKJ Disahkan, Sebentar Lagi Jakarta Bakal Melepas Status Ibu Kota

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement