Advertisement

Persis Solo vs PSS Sleman : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Sabtu, 11 Juni 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Persis Solo vs PSS Sleman : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Persis Solo vs PSS Sleman / Instagram : Persisofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Duel menarik akan tersaji saat Persis Solo melawan PSS Sleman pada laga perdana Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Pertemuan kedua kesebelasan sendiri kali ini menjadi pertemuan pertama sejak Celebration Games pada 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Saat itu, PSS menang 1-0. Namun, pada pertemuan kali ini kekuatan kedua kesebelasan berbeda.

Advertisement

PSS Sleman akan tampil full tanpa pemain asing saat menghadapi Persis Solo. Sebab, satu-satunya pemain asing yang telah ada yakni Mario Maslac masih dalam tahap pemulihan. Sedangkan tiga pemain asing lainnya masih dalam perjalanan ke Sleman, dan baru bisa bergabung pada pekan depan.

Meski demikian, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengaku jika timnya akan tampil maksimal dan akan merepotkan Persis Solo.

“Kami ingin hasil terbaik dengan hasil maksimal. Bukan mengesampingkan Piala Presiden 2022, tetapi mengutamakan kompetisi,” kata Seto.

Sementara pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago menyatakan jika timnya telah melakukan persiapan yang baik menghadapi Piala Presiden 2022. Ia berharap Persis Solo mampu memenuhi ekspektasi dari suporter Persis Solo pada laga kali ini.

“Tim kami siap menjalankan kompetisi meski skuad kami masih kurang dua pemain asing. Semua pemain yang ada di tim bisa menikmati dengantanggng jawab, kami bisa penuhi ekspektasi dari masyarakat Solo," ucapnya.


Perkiraan Susunan Pemain

Persis Solo (4-3-3): Gianluca; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Aaron Evans, Abduh Lestaluhu; Kanu Helmiawan, Sutanto Tan, Arapenta Poerba; Gerard Artigas, Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim

Pelatih: Jacksen F Tiago

PSS Sleman (4-3-2-1): M Ridwan; Bagus Nirwanto, Marckho Sandy, Dedi Gusmawan, Derry Rachman Noor; Wahyu Sukarta, Fandi Eko, Todd Ferre; Miftahul Hamdi, Irkham Zahrul Mila; Boaz Solossa

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Pertemuan Terakhir Kedua Tim

12 September 2019 - PSS 1-0 Persis
10 Oktober 2017 - PSS 2-1 Persis
24 September 2017 - Persis 1-0 PSS
19 Juni 2013 - PSS 1-0 Persis
04 April 2012 - PSS 4-2 Persis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement