Advertisement

Makan Konate Tinggalkan Persija Jakarta

Jumali
Kamis, 16 Juni 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Makan Konate Tinggalkan Persija Jakarta Makan Konate - Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Kabar mengejutkan datang dari Makan Konate. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain berusia 30 tahun tersebut, mengumumkan perpisahannya dengan Persija Jakarta, Kamis (16/6/2022) pagi.

Advertisement

“Asalamualaikum wr wb, dengan sedih hati, saya mohon pamit. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija Jakarta, teman-teman, pemain, manajemen tim, presiden klub, tim pelatih, dokter dan The Jakmania,” tulis Makan Konate.

Konate didatangkan Persija pada akhir 2021. Selama berseragam Persija, Konate bermain 14 kali, mencetak tujuh gol dan dua assist di Liga 1. Sinyal dilepasnya Konate sejatinya mulai terlihat dari unggahan Persija di akun media sosial, yang tidak mengikutkan Makan Konate dalam daftar pemain di Piala Presiden 2022.

“Saya harus terima dan hargai keputusan ini. InsyaAllah ada hikmahnya untuk kita semua. Saya harap dan berdoa kita semua sukses. Sampai jumpa, insyaAllah,'' ungkapnya.

Sementara Persija melalui akun instagram resminya menyatakan telah mengakhiri kontraknya dengan Makan Konate.

"Persija Jakarta secara resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama gelandang asal Mali, Makan Konate. Semoga sukses di tempat barumu, Makan!," tulis akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2 WNI Meninggal Dunia dalam Kebakaran Gedung di Hong Kong

News
| Sabtu, 13 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Ada Kompetisi Unik, Pramusaji Kafe di Paris Balapan Bawa Baki

Wisata
| Kamis, 04 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement