Advertisement

Manajer PSS Sleman : Maslac Tidak Masuk Skema Tim Pelatih

Jumali
Rabu, 13 Juli 2022 - 13:07 WIB
Jumali
Manajer PSS Sleman : Maslac Tidak Masuk Skema Tim Pelatih Mario Maslac / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman akhirnya angkat bicara terkait keputusan melepas Mario Maslac.

Bek asal Serbia tersebut dilepas karena tidak masuk skema tim pelatih meski kontraknya masih menyisakan satu tahun.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Mario Maslac resmi kami lepas karena tidak masuk skema pelatih. Kami berterima kasih kepada Mario atas perjuangan dan dedikasinya untuk PSS selama musim kemarin dan semoga bisa sukses dimanapun berada," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo dalam keterangan tertulis, Rabu (13/7/2022).

"Banyak pertimbangan yang kami lakukan untuk melepas Mario. Namun demi kebutuhan tim dan skema permainan yang akan diterapkan, melepas Mario adalah opsi yang mau tidak mau harus diambil oleh manajemen," sambungnya.

Pengganti Maslac Belum Pernah Main di Indonesia

Mengenai pengganti Mario, Dewa, sapaan akrabnya mengungkapkan bek tersebut belum pernah bermain di Indonesia.

"Untuk pengganti Mario nanti, yang jelas dia belum pernah bermain di Indonesia. Dia akan datang beberapa hari ke depan dan semoga dia bisa segera mengikuti latihan agar segera terbangun kekompakan," ungkapnya.

Dewa juga menambahkan Mario merupakan pemain yang bagus dan selalu maksimal demi membela PSS.

"PSS sangat berterima kasih sekali kepada Mario karena berkat gol serta performanya di lini belakang musim lalu membuat PSS bisa bertahan di Liga 1. Hal tersebutlah yang akan selalu PSS maupun suporter ingat tentangnya," tuturnya.

"Kami dari PSS selalu mendoakan dia semoga sukses dimanapun ia berada dan jika berada di Indonesia, maka Sleman adalah rumah kedua bagi Mario dan pintu kami akan selalu terbuka," tutupnya.

Sebelumnya, PSS Sleman resmi melepas bek asing asal Serbia, Mario Maslac, Rabu (13/7/2022).

Kepastian dilepasnya bek yang telah mengoleksi 4 gol untuk PSS Sleman di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini diungkapkan langsung oleh akun instagram resmi PSS Sleman @PSSleman

“Thank you for your fantastic service for PSS, @maslac_mm51. We wish you best of luck on your next adventure,” tulis akun @PSSleman, Rabu (13/7/2022).

Sebelum resmi dilepas, sinyal Mario Maslac tidak akan memperkuat PSS Sleman sudah terlihat. Hal ini terlihat dari unggahan salam perpisahan dengan PSS Sleman melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Bek asal Serbia itu mengunggah sebuah foto dengan ucapan terima kasih kepada PSS Sleman melalui insta storynya. Selain mengucapkan terima kasih, Mario Maslac juga menyampaikan pesan kepada PSS Sleman agar selalu mendapatkan yang terbaik.

"Anda (PSS Sleman) tetap di hati saya. Terima kasih banyak dan semua yang terbaik,“ tulis Mario Maslac di Instagramnya pada Sabtu (9/7/2022).

Mario Maslac sejatinya terikat kontrak dengan PSS Sleman hingga 2023. Kontrak tersebut ditandatangani oleh Mario Maslac pada akhir 2021. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari manajemen PSS Sleman terkait dengan hal tersebut.

Sementara kabar yang berkembang, posisi bek asing yang ditinggalkan oleh Mario Maslac di PSS Sleman akan diisi oleh bek asal Brasil, Tallysson Duarte.

Bahkan bek berusia 26 tahun itu melalui akun instagramnya akan memberikan kode jika akan memperkuat PSS Sleman. Hal ini dilakukan setelah Tallysson Duarte memposting foto hasil re-post dari agennya dan menyematkan emot bendera Indonesia.

“Vai com deus irmao boa viagnem vai ser maus urma grande temporada segulmos firme (Semoga Tuhan menemani perjalananmu, perjalanan yang baik, itu akan menjadi buruk, semoga musimnya menyenangkan, tetap teguh)," tulis agen Tallyson yang direpost Tallysson Duarte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemilu 2024: PKS Rayu Golkar Gabung Koalisi Pendukung Anies

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement