Advertisement

Selain Makan Konate dan Wander Luiz, PSS Waspadai Racikan Pelatih RANS

Jumali
Kamis, 28 Juli 2022 - 20:17 WIB
Jumali
Selain Makan Konate dan Wander Luiz, PSS Waspadai Racikan Pelatih RANS Wander Luiz - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, CIBINONGPSS Sleman terus mewaspadai strategi yang akan diterapkan pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan saat berjumpa pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (29/7/2022) malam.

“Yang kami waspadai harusnya coach RD. Bukan pemain. Karena otaknya ada di coach RD. Taktik dan strategi yang akan diterapkan coach RD inilah yang kami waspadai,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Kamis (28/7/2022) malam.

Advertisement

Seto juga mengakui jika RD adalah pelatih bertangan dingin dan mampu membawa tim yang dilatihnya lebih baik. “Kelebihan coach RD ini mampu mengampu sebuah tim jadi lebih baik,” jelas Seto.

Selain RD, Seto menyatakan pihaknya mewaspadai keberadaan dua pemain asing RANS Nusantara FC, yakni Makan Konate dan Wander Luiz.

Makan Konate wajib diwaspadai karena kaya pengalaman dan selama ini selalu memberi kontribusi lebih ke tim yang dibelanya.

“Disamping itu juga hampir semua pemain perlu kami antisipasi. Ada Gonzales juga disana. Soal Wander Luiz? Terkejut iya, mungkin. Wander ini bisa main di mana saja, jadi ini salah satu kita waspadai juga. Karena Wander pasti punya motivasi lebih saat ketemu PSS,” terang Seto.

Di sisi lain, Seto menyatakan modal PSS Sleman tidak sebaik RANS Nusantara FC jelang pekan kedua Liga 1. Sebab, PSS Sleman gagal meraih poin setelah ditekuk PSM Makassar dengan skor 1-2, sedangkan RANS Nusantara FC mampu meraih satu poin di kandang PSIS Semarang usai menahan imbang dengan skor 1-1.

“Untuk itu mudah-mudahan besok pemain tampil lepas, dan agresif. Selain itu, kami harap pemain bisa kurangi kesalahan-kesalahan individu,” harap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UU DKJ Disahkan, Sebentar Lagi Jakarta Bakal Melepas Status Ibu Kota

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement