Advertisement

Suporter Sleman Meninggal, Ini Tanggapan Dirut PT LIB

Jumali
Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:57 WIB
Jumali
Suporter Sleman Meninggal, Ini Tanggapan Dirut PT LIB Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Tri Fajar Firmansyah, seorang suporter PSS Sleman, Selasa (2/8/2022).

Meninggalnya Tri Fajar Firmansyah akibat dari kerusuhan suporter pada 25 Juli lalu di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebelum meninggal dunia, Tri Fajar Firmansyah diketahui sempat koma beberapa hari di rumah sakit.

Advertisement

"Kami sangat prihatin dan menyesalkan kejadian tersebut dan kami menyampaikan turut berduka cita. Semoga almarhum tenang di sisiNya dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan," kata Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Rabu (3/8/2022).

Akhmad Hadian Lukita menambahkan, pihaknya akan lebih meningkatkan komunikasi dengan seluruh elemen suporter agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Kami akan lebih intensif berkolaborasi dengan departemen suporter PSSI. Kami upayakan untuk membangun komunikasi yang lebih maksimal dengan semua kelompok suporter di Indonesia," sambung Akhmad Hadian Lukita.

"Prinsipnya, kekompakan, keharmonisan dan kekeluargaan di atas segalanya. Bagaimana pun kejadian serupa jangan sampai terulang. Sepak bola seharusnya menyatukan kita semua,” jelasnya.

Fajar Tri Firmansyah merupakan juru parkir di Mirota daerah Babarsari, Sleman. Dia menjadi korban salah sasaran buntut kerusuhan antarsuporter di Jogja belum lama ini.

Tri Fajar Firmansyah sempat menjalani perawatan intensif setelah mengalami retak di kepala. Kemudian, pada Selasa (2/8/22) Tri Fajar Firmansyah dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Tri Fajar Firmansyah disemayamkan di Jl. Babarsari TB 13 no 3, Glendongan, Tambakbayan RT013/001, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement