Advertisement

PSS Sleman Waspadai Racikan Pelatih Persebaya

Jumali
Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:07 WIB
Jumali
PSS Sleman Waspadai Racikan Pelatih Persebaya Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat memimpin latihan di Stadion Maguwoharjo / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku mewaspadai racikan yang akan diterapkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso saat kedua kesebelasan berjumpa pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/8/2022) malam.

“Persebaya ini tim yang bagus dan kuat. Materi pemain mungkin hampir sama dengan PSS Sleman. Hanya yang membedakan disana ada Coach Aji [Aji Santoso] yang cukup bagus dengan berbagai taktik yang dimiliki. Untuk itu kami antisipasi bagaimana Coach Aji terapkan strategi, nantinya,” kata Seto, Jumat (26/8/2022).

Advertisement

PSS sendiri masih dihadapkan pada kendala yang sama saat menjamu Persebaya. Pelatih asal Kalasan itu menyatakan ada sekitar 7 pemain PSS yang cedera dan kemungkinan absen pada laga kali ini.

“Ada beberapa pemain yang kemarin cedera. Ada, Dave juga yang dalam pantauan medis. Hokky dipanggil timnas. Jadi terbatas pilihannya, apapun itu kita maksimalkan,” lanjut Seto.

Menurut Seto, dengan jeda 3 hari untuk recovery dirasa cukup untuk menyiapkan tim. “Saya pikir recovery penting, tidak ada sesuatu yang khusus cuma di latihan kemarin saya lihat pemain antusias. Artinya ini cukup bagus untuk pertandingan besok harapannya pemain punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan," kata harap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rute Kereta Wisata Mesopotamia Express Terbaru dan Populer di Turki

News
| Jum'at, 14 Juni 2024, 00:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement