Advertisement

Persikabo vs Borneo FC: Preview, dan Prediksi

Jumali
Jum'at, 02 September 2022 - 22:47 WIB
Jumali
Persikabo vs Borneo FC: Preview, dan Prediksi Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR — Laga seru akan tersaji saat Persikabo menjamu Borneo FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/9/2022) petang. Persikabo dan Borneo sama-sama mengincar kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara.

Persikabo hingga pekan ketujuh berada di peringkat ke-7 dengan 10 poin. Sementara Borneo FC saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan 18 poin.

Advertisement

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri meminta kepada seluruh pemain untuk terus fokus di setiap pertandingan.

“Yang selalu saya ingatkan kepada pemain adalah, kompetisi ini masih sangat panjang dan akan banyak pertandingan berat dihadapi. Jadi kalau saat ini kami bisa memimpin klasemen, itu adalah buah kerja keras sementara waktu. Untuk mempertahankannya, dibutuhkan kerja yang lebih keras,” ujar Dandri.

Sementara itu Hendro Siswanto mengaku, rentetan kemenangan saat ini menambah kepercayaan diri pemain meningkat. Tiga angka dari Persis Solo, dikatakan Hendro sebagai modal sebelum menjalani laga away ke markas Persikabo 1973, 3 September nanti.

“Kepercayaan diri dan rasa percaya kepada rekan satu tim juga meningkat. Ini jadi modal kami bisa terus dalam jalur yang positif. Insya Allah kami akan terus berjuang dan mengejar kemenangan lagi di pertandingan terdekat," kata Hendro.

Dijelaskan Hendro, kemenangan demi kemenangan saat ini memang tak lepas dari perjuangan keras pemain. Ia setuju dengan pernyataan manajer tim, bahwa kompetisi masih sangat jauh untuk menemui garis akhirnya. Hendro juga mengingatkan kepada rekan-rekannya, jika saat ini ssemua tim ingin mengalahkan Borneo FC karena catatan apik dan posisi bagus di klasemen.

"Kami semua harus tetap membumi, semua tim yang jadi lawan kami akan bermain ekstra kerja keras untuk bisa mengalahkan. Jadi kita harus lebih berbuat dari yang mereka lakukan," katanya.


Head To Head Persikabo vs Borneo FC

07/02/2022 Borneo 2-0 PS TIRA

17/10/2021 PS TIRA 3-0 Borneo

06/12/2019 Borneo 4-1 PS TIRA

01/09/2019 PS TIRA 2-2 Borneo

Susunan Pemain :

Persikabo (4-3-3): Dicky Indrayana; Gilang Ginarsa, Lucas Gama, Andy Setyo, Lucky Oktavianto; Munadi, Tegar Infantrie, Bruno Dybal; Roni Sugeng, Dimas Drajad, Gustavo Tocantins.

Borneo FC (4-3-3) : Kuswanto; D Michiels, W Edy, J Guseynov, M Fathur Rahman; K Hirose, H Siswanto, J Bustos; S Lilipaly, Matheus Pato, T Puhiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement