Advertisement

Sempat Beri Sinyal Mundur, Seto Nyatakan Tetap Bersama PSS Sleman

Jumali
Sabtu, 03 September 2022 - 10:37 WIB
Jumali
Sempat Beri Sinyal Mundur, Seto Nyatakan Tetap Bersama PSS Sleman Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro angkat bicara terkait dengan keputusannya bersama PSS Sleman. Padahal, usai dikalahkan Persebaya, mantan pelatih PSIM Jogja itu sempat memberikan sinyal mundur, menyusul kekalahan yang dialami oleh PSS Sleman sebanyak tiga kali di home.

“Apa yang Saya sampaikan usai pertandingan melawan Persebaya itu bentuk tanggung jawab Saya. Saya pikir dengan tiga kali menelan kekalahan di pertandingan di home, itu tidak baik bagi kami. Saya waktu itu memberikan pernyataan sebagai bentuk pertanggungjawaban secara individu,” kata Seto dalam prematch melawan Dewa United, Sabtu (3/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Saya sudah bicara dengan keluarga saya. Keluarga tetap support Saya bersama PSS. Harapannya, ke depan, Saya tetap bersama PSS. Harapannya, untuk semua stakeholder yang ada di PSS untuk saling support,” harap Seto.

Sebelumnya, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memberi sinyal untuk mundur dari kursi kepelatihan, menyusul tiga kali kekalahan yang dialami oleh Bagus Nirwanto cs pada Liga 1 2022/2023.

Kali terakhir, PSS menelan kekalahan di kandang saat ditekuk Persebaya Surabaya 0-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (28/8/2022) malam. Satu gol Persebaya dicetak oleh Silvio Junior pada menit ke-26.

Sementara sebelumnya, PSS Sleman dikalahkan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada laga perdana Liga 1 2022/2023 dengan skor 1-2, 23 Juli 2022. Setelah itu, PSS kembali menelan kekalahan di kandang, usai ditekuk Persib, 19 Agustus 2022 dengan skor 0-1.

"Saya mohon maaf kepada suporter, ini kekalahan ketiga di home. Ini tidak baik sama sekali. Entah ini karena ketidakberuntungan atau ada sesuatu yang lain yang membuat Maguwoharjo tidak seangker dulu," kata Seto usai pertandingan.

"Tentang hasil, saya yang tanggung jawab. Entah itu berlanjut di sini atau tidak, tunggu saja keputusannya dalam seminggu ke depan. Namun, bisa saja sebelum saya mengeluarkan statement, manajemen duluan yang mengeluarkan statement," lanjut Seto.

"Buat saya, semua dukungan berasal dari keluarga, yaitu anak dan istri saya. Jadi, kita tunggu saja, apakah akan mengakhiri atau tidak. Kalau saya masih bertugas lawan Dewa United [Minggu (4/9/2022)] dan hasilnya bagus, mungkin masih," jelas Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement