Advertisement

Timor Leste Bekuk Hong Kong 2-1

Jumali
Minggu, 18 September 2022 - 18:17 WIB
Jumali
Timor Leste Bekuk Hong Kong 2-1 Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA -- Timnas U-20 Timor Leste meraih kemenangan 2-1 atas Hong Kong pada babak penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dua gol Timor Leste dicetak oleh Juvito Moniz di menit ke-51 dan Ejivanio Ferreira di menit ke-60. Adapun sebiji gol Hong Kong dicetak oleh Sohgo Icikawa di menit ke-9.

Awal babak pertama, timnas Timor Leste mengambil inisiatif serangan. Namun, Timor Leste justru tertinggal dari Hong Kong melalui gol Sohgo Icikawa di menit ke-9.

Berawal dari sisi kanan, Matthew Slattery yang menerima umpan langsung melepaskan tendangan.Kiper Junildo Manuel berhasil menepis bola, tapi Sogho yang menerima bola liar dengan bebas menempatkan bola ke gawang yang sudah kosong. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Timor Leste tampil menekan. Timor Leste akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-51 melalui sundulan dari Juvito Moniz. Skor 1-1 tidak membuat Timor Leste mengendurkan serangan, menit ke-60, Timor Leste berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1 setelah tendangan dari Ejivanio Ferreira membobol gawang Hong Kong. Skor 2-1 tidak berubah.

Meski menang atas Hong Kong, Timor Leste dipastikan hanya mampu finish diperingkat ketiga Grup F, dan tidak lolos ke Piala Asia 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement