Advertisement

Babak Pertama, PSIM Jogja Tertinggal 1-0 dari FC Bekasi City

Jumali
Senin, 19 September 2022 - 17:24 WIB
Jumali
Babak Pertama, PSIM Jogja Tertinggal 1-0 dari FC Bekasi City FC Bekasi City vs PSIM Jogja - IG : FCBekasi

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI -- PSIM Jogja sementara tertinggal 1-0 dari tuan rumah FC Bekasi City pada babak pertama laga pekan ke-4 Grup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/9/2022) sore. Satu gol Bekasi City dicetak oleh Hamka Hamzah menit ke-25.

Advertisement

PSIM membuka peluang melalui tendangan dari Izmi Hatuwe, pada menit ke-7. Sayang tendangan yang dilesakkan masih menjauh dari gawang.

Sebaliknya, FC Bekasi City mulai mengendalikan permainan memasuki menit ke-11. Tim besutan Jafri Sastra itu pun mendapatkan peluang mengubah kedudukan melalui tendangan bebas. Namun, tendangan dari Valentino Telaubun masih melebar dari gawang.

FC Bekasi City baru membuka keunggulan menjadi 1-0 pada menit ke-25, melalui tendangan bebas Hamka Hamzah. Hamka yang bertugas mengeksekusi tendangan bebas menempatkan bola tepat di pojok kiri gawang PSIM Jogja.

Unggul donasi gol membuat Bekasi City terus menekan. Beberapa kali peluang didapatkan oleh Bekasi City namun masih melebar dari gawang PSIM Jogja.

Sebaliknya, usaha dari PSIM menyamakan kedudukan selalu kandas saat berhadapan dengan lini pertahanan Bekasi City.

Menit ke-35, PSIM mendapatkan peluang manis melalui Andre Agustiar. Sayang, tendangannya masih melebar dari gawang Bekasi City. Begitu juga dengan sundulan dari Cristian Gonzales di menit ke-45+ yang masih melebar dari gawang Bekasi City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement