Advertisement

Juventus Mulai Bernegosiasi untuk Gaet Pulisic dari Chelsea

Newswire
Jum'at, 30 September 2022 - 06:47 WIB
Budi Cahyana
Juventus Mulai Bernegosiasi untuk Gaet Pulisic dari Chelsea Christian Pulisic - Bleacher Report

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Juventus memulai negosiasi untuk memboyong Christian Pulisic dari Chelsea. Pulisic sempat masuk daftar jual Chelsea setelah tidak masuk rencana pelatih Thomas Tuchel.

Juventus sempat mencoba mendekati sang pemain pada musim panas lalu, namun gagal mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Advertisement

Menurut The Daily Mail pada Rabu (18/9/2022), Juventus siap berusaha lagi mendatangkan pemain ini pada bursa transfer musim dingin 2023.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menginginkan Pulisic karena penyerang kelahiran Amerika Serikat itu bisa bermain di banyak posisi. Posisi natural Pulisic adalah penyerang sayap, tetapi dia bisa bermain di kedua sisi sayap dan di belakang striker, bahkan menjadi false nine.

Allegri menilai kemampuan Pulisic ini sangat dibutuhkan karena kedalaman skuad, terutama di lini serang Juventus yang cukup tipis. Jadi kehadiran Pulisic bisa membantu timnya. Laporan itu menyebutkan peluang Juventus merekrut Pulisic dalam musim dingin sangat terbuka lebar karena sang pemain ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

BACA JUGA: Erick Thohir Kuasai Mayoritas Saham Klub Liga Inggris

Pelatih anyar Chelsea, Graham Potter, kabarnya tidak tertarik menjadikan Pulisic sebagai starter. Pulisic ingin meninggalkan Chelsea sesegera mungkin dan akan mempertimbangkan opsi bermain di Serie A bersama Juventus.

Juventus akan meminjam Pulisic terlebih dahulu selama enam bulan hingga akhir musim 2022/2023 sebelum mempermanenkan pemain ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antaranews

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pendaftar Perempuan Panwaslu Kelurahan di Kota Jogja hampir 50 Persen

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement