Advertisement

Hasil Liga Inggris Sabtu, Brentford dan Wolverhampton Raih Kemenangan

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 16 Oktober 2022 - 02:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hasil Liga Inggris Sabtu, Brentford dan Wolverhampton Raih Kemenangan Kiper Wolverhampton Wanderers, Jose Sa, menyelamatkan tendangan penalti Brennan Johnson untuk mengamankan kemenangan Wolves atas Nottingham Forest di Stadion Molineux, Sabtu (15/10/2022). - Harian Jogja/ist - livescore.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pekan kesepuluh Liga Primer Inggris pada Sabtu (16/10/2022) menyuguhkan empat laga dengan dua pertandingan berakhir imbang dan dua pertandingan dimenangi Wolverhampton Wanderers serta Brentford.

Wolves, julukan Wolverhampton, menang tipis 1-0 atas tamunya, Nottingham Forest, di Stadion Molineux. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak gelandang andalan mereka, Ruben Neves, pada menit ke-56 lewat titik putih.

Advertisement

Ini kemenangan penting bagi Wolves yang baru saja memecat Bruno Lage pada awal Oktober ini. Dengan kemenangan atas Forest, Neves dan kawan-kawan kini sementara keluar dari zona degradasi.

Mengantongi poin sembilan, Wolves kini nangkring di urutan 17 klasemen sementara Liga Inggris. Namun, bagi Forest, kekalahan 0-1 membuat mereka makin terpuruk di dasar klasemen dengan poin lima.

Selain Wolves, laga pada Sabtu malam memberikan hasil bagus bagi Brentford yang menang dua gol tanpa balas atas tamunya, Brighton & Hove Albion, di Stadion Gtech Community lewat gol Ivan Toney pada menit ke-27 dan tendangan penalti pada menit ke-64.

Kemenangan yang mengantar Brentford ke urutan delapan klasemen sementara dengan poin 13 sedangkan Brighton tetap di urutan ketujuh dengan poin 14.

Untuk dua laga lainnya berakhir imbang. Menjamu Crystal Palace, Leicester City tak mampu memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri setelah bermain imbang tanpa gol. Fulham juga dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya, AFC Bournemouth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement