Advertisement

Jogja Jadi Destinasi Lanjutan Nobar Teroooss IndiHome Piala Dunia 2022

Media Digital
Senin, 12 Desember 2022 - 15:07 WIB
Budi Cahyana
Jogja Jadi Destinasi Lanjutan Nobar Teroooss IndiHome Piala Dunia 2022 Nobar Piala Dunia 2022 di Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022 kemarin. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Ada pemandangan berbeda di Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022 kemarin. Jika biasanya kafe tersebut dikunjungi oleh orang-orang untuk sekedar nongkrong biasa. Kali ini ada ratusan orang mendatangi kafe tersebut sambil menggunakan pernak-pernik dan atribut sepak bola untuk menonton pertandingan perempat final ketiga antara Portugal melawan Maroko.

Itulah gambaran keseruan acara “Nonton Bareng Teroooss” yang digelar IndiHome bersama Surya Citra Media selaku official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 ketika menggelar nonton bareng piala dunia Qatar 2022. Venue acara nonton bareng bahkan sudah penuh sesak 60 menit sebelum pertandingan dimulai sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Advertisement

Wajar saja sebab tidak hanya pertandingan bola semata, tersedianya booth IndiHome turut menambah keseruan acara Nonton Bareng Teroooss tersebut. "Adanya booth IndiHome yang hadir tidak hanya untuk pelanggan setia saja melainkan untuk seluruh pecinta sepak bola di Yogyakarta. IndiHome menyediakan beragam hadiah menarik, adanya mini kuis dan lain sebagainya yang tersedia di booth," kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan di lokasi.

Banyak keseruan yang bisa dinikmati oleh para penonton. Sambil menunggu pertandingan dimulai, pengunjung bisa menghabiskan waktu untuk berpartisipasi dalam turnamen game Pro Evolution Soccer, juggling challenge, spin wheel, dan kuis menarik berhadiah dengan dimeriahkan oleh pertunjukan musik hingga dance yang tiada henti. Dan yang tidak kalah penting, acara ini tidak dipungut biaya sepersenpun. 

Menonton pertandingan sepak bola seseru piala dunia memang akan lebih seru jika dilakukan beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Sorak-sorai penonton silih berganti dan menggema terdengar selama pertandingan Portugal melawan Maroko berlangsung. Dan siapa sangka, Portugal bisa kalah dari Maroko meski sudah berupaya melakukan serangan sporadis sepanjang babak kedua.

Boleh dikatakan gelaran Piala Dunia 2022 menjadi salah satu kejuaraan yang paling seru. Kejutan terjadi pada partai sebelumnya, Kroasia berhasil memulangkan Brazil lebih cepat melalui babak adu penalti dan melaju ke partai semi final. Tentunya sisa pertandingan hingga partai puncak akan semakin seru.

Bagi yang mau merasakan serunya Nonton Bareng Teroooss Piala Dunia 2022 IndiHome jangan khawatir. Rangkaian acara nonton bareng akan digelar kembali pada pertandingan final tanggal 18 Desember 2022 mendatang yang berlokasi di Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut follow seluruh akun sosial media IndiHome agar tidak ketinggalan informasinya. (***)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik, Jumat 27 Januari 2023: Wates dan Wonosari Kena Giliran

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Kemenparekraf Optimistis Jumlah Wisatawan 2023 Naik

Wisata
| Kamis, 26 Januari 2023, 08:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement