Advertisement

PSS Sleman vs PSIS Semarang: Elang Jawa Bertekad Rusak Tren Positif Mahesa Jenar

Jumali
Jum'at, 16 Desember 2022 - 06:07 WIB
Jumali
PSS Sleman vs PSIS Semarang: Elang Jawa Bertekad Rusak Tren Positif Mahesa Jenar Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOPSS Sleman bertekad untuk merusak tren positif yang dimiliki oleh PSIS Semarang saat kedua kesebelasan berjumpa pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (16/12/2022) malam.

BACA JUGA: PSIS Semarang Depak Titus Bonai

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro menyatakan, saat ini tren positif telah dialami oleh PSIS Semarang. Oleh karena itu para pemainnya harus punya motivasi lebih untuk meraih kemenagan pada laga kali ini.

"Harapannya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri buat pemain PSS agar tampil lebih baik di pertandingan besok," ungkap Seto, Kamis (15/12/2022).

Seto menambahkan, kondisi tim PSS sejauh ini masih jauh dari ideal dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya beserta jajaran pelatih untuk membangun rasa percaya diri serta motivasi tinggi jelang laga ini.

"Mudah-mudahan dengan komunikasi dari tim pelatih kepada pemain serta mencairkan suasana membuat para pemain bisa tampil lepas dan termotivasi untuk meraih hasil terbaik," harap Seto.

"Kami telah berlatih untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan kami serta menjaga kebugaran para pemain. Mudah-mudahan untuk penampilan di pertandingan besok bisa maksimal, tanpa beban dan bisa menunjukkan kepercayaan diri," harap Seto.

PSS Sleman saat ini menempati peringkat ke-15 dengan 13 poin, sedangkan PSIS Semarang diperingkat ke-11 dengan 17 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Begini Cara Pangeran Arab Saudi Nikmati Kekayaan

News
| Senin, 06 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement