Advertisement

Lawan Persija Jakarta, PSS Sleman Pantang Jemawa

Jumali
Jum'at, 23 Desember 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Lawan Persija Jakarta, PSS Sleman Pantang Jemawa Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/12/2022).

BACA JUGA: Status Tersangka Dirut PT LIB Gugur

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Hal in diungkapkan Seto menyusul raihan positif pada laga sebelumnya, di mana PSS meraih kemenangan 2-1 atas Bali United.

"Persija tim yang solid dan bagus, mereka tidak berbeda jauh dengan Bali United FC. Melihat dari sisi klasemen kami jauh dari Persija. Mau tidak mau kita harus berjuang untuk memberikan hasil yang terbaik," kata Seto.

"Untuk menjaga konsistensi kemenangan, kami jajaran tim pelatih selalu mengingatkan kepada para pemain untuk aware aspek fisik agar kebugaran tubuh tetap terjaga," sambung dia.

"Sementara dari aspek mental, kemenangan di pekan sebelumnya menjadi motivasi tersendiri serta kita perintahkan pemain tidak jemawa," pungkasnya.

Pertandingan menghadapi Persija merupakan laga terakhir PSS di putaran pertama dan selanjutnya Seto memastikan ia akan melakukan evaluasi terhadap timnya.

"Artinya semua personel di tim PSS Sleman dalam posisi yang sama. Baik jajaran pelatih dan pemain yang terlibat dalam tim semua mendapatkan evaluasi," terang Seto.

"Apapun yang terjadi, saya selalu mengingatkan kepada semuanya, konsekuensi pekerjaan seperti itu. Jadi saya tidak bisa menunjuk atau menyebut nama satu-dua orang pemain," katanya.

Saat ini PSS Sleman berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari 16 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Turki, Kemlu Evakuasi 104 WNI yang Terdampak

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement