Advertisement

Temui Bos PSG, Messi Siap Perpanjang Kontrak

Newswire
Senin, 26 Desember 2022 - 10:17 WIB
Sunartono
Temui Bos PSG, Messi Siap Perpanjang Kontrak Pemain Paris Saint Germain, Lionel Messi - Footy Headlines

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Setelah sukses membawa Argentina memenangi Piala Dunia 2022, Lionel Messi dikabarkan sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Paris Saint Germain (PSG). Keputusan tersebut, menurut BBC Sport, diambil oleh Messi setelah bertemu dengan bos PSG yakni Nasser Al-Khelaifi di Doha, Qatar.

Seperti diketahui, kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2023. Pertemuan dengan Nasser Al-Khelafi disebut-sebut membuat mantan bintang FC Barcelona itu sepakat untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dengan demikian, jika perpanjangan kontrak itu terealisasi maka Messi akan mengenakan baju PSG hingga Juni 2024. Masa bakti itu berpeluang bertambah lantaran Messi juga ditawari opsi perpanjangan tambahan selama satu tahun.

Ayah Messi yakni Jorge telah telah bernegosiasi dengan direktur sepak bola PSG Luis Campos selama berbulan-bulan, kata BBC, dan kesepakatan tersebut muncul setelah pertemuan dengan pemilik klub Qatar Nasser Al-Khelaifi di Doha.

Sementara itu, Presiden FC Barcelona Joan Laporta baru-baru ini menyatakan minat untuk membawa pemain Ballon d'Or tujuh kali itu kembali ke klub asal Catalan tersebut.

Selain Barcelona, klub Amerika Serikat (AS) milik David Beckham, Inter Miami juga disebut-sebut tertarik untuk membawa Messi ke kompetisi Major League Soccer (MLS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com, BBC Sports

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ini Daftar Lengkap Daerah di Indonesia yang Wajibkan Beli BBM Subsidi Pakai MyPertamina

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sungai Ini Punya Air Super Jernih, Hingga Perahu yang Melintas Seperti Melayang di Udara

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement