Advertisement

Link Live Streaming Filipina vs Indonesia, Piala AFF 2022 Grup A

Lukman Nur Hakim
Senin, 02 Januari 2023 - 13:17 WIB
Sunartono
Link Live Streaming Filipina vs Indonesia, Piala AFF 2022 Grup A Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Link Live Streaming Filipina vs Indonesia, Piala AFF 2022 Grup A - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan tandang ke markas Filipina dalam lanjutan Piala AFF Grup A di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Laga ini akan penting bagi Indonesia karena akan menentukan langkah ke fase berikutnya. Indonesia akan menyegel slot di Semifinal jika mampu menahan imbang atau menang atas tuan rumah Filipina pada laga terakhirnya di Grup A.

Advertisement

Indonesia wajib menang besar dengan selisih gol melampaui Thailand yang pada pertandingan pamungkasnya akan melawan Kamboja, pada hari yang sama.

BACA JUGA : Usai Filipina vs Indonesia, Stephan Schrock Pensiun

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong meminta para pemainnya tidak lengah di pertandingan terakhir kontra Filipina malam nanti.

"Kami tidak akan lengah saat menghadapi Filipina. Kami akan memberikan yang terbaik seperti final," ujar Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu.

Di sisi lain, gelandang milik Indonesia Ricky Kambuaya mengatakan bahwa dirinya akan bermain dengan maksimal guna memenangkan laga melawan Filipina.

“Saya dan teman-teman siap 100 persen untuk laga melawan Filipina, kami siap maksimalkan hasil yang baik,” ujar Kambuaya kepada wartawan dikutip, Senin (2/1/2023).

BACA JUGA : Lawan Filipina, Timnas Indonesia Incar Juara Grup 

Berikut link live streaming Filipina vs Indonesia, Piala AFF 2022 Grup A

https://m.rctiplus.com/tv/rcti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement