Advertisement

Bekuk Bali United 3-2, Pelatih Persija Thomas Doll Nyatakan Timnya Pantas Menang

Jumali
Senin, 16 Januari 2023 - 00:37 WIB
Jumali
Bekuk Bali United 3-2, Pelatih Persija Thomas Doll Nyatakan Timnya Pantas Menang Persija Jakarta vs Bali United - Persija

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI—Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku jika timnya pantas meraih kemenangan 3-2 atas Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1/2023) sore. Pada laga pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 tersebut, para pemain Persija telah berjuang maksimal.

BACA JUGA: Persija Mulai Gelar Latihan

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Adapun tiga gol Persija ke gawang Bali United dicetak oleh Resky Fandi di menit ke-10, Hansamu Yama Pranata menit ke-90+6, dan Ondrej Kudela menit ke-90+10. Sedangkan dua gol Bali United diborong oleh Ilija Spasojevic di menit ke-27 dan 42.

"Kita layak mendapatkan tiga poin hari ini karena kita bermain sangat bagus," ungkap Thomas Doll, Minggu (15/1/2023).

Meski demikian, Doll mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama. Sebab, gawang Persija dua kali dijebol oleh Bali United karena kesalahan pemainnya.

"Kita banyak peluang dan saya senang itu tapi sayangnya di babak pertama kita tidak mencetak dua gol dan akhirnya Bali United bisa mencetak dua gol karena kesalahan pemain kita," lanjut Doll.

Sementara terkait dengan kunci kemenangan pada laga kali ini, Doll mengaku ada dalam strateginya untuk memasukkan beberapa pemain pengganti salah satunya Aji Kusuma. Selain itu, Doll juga telah meminta kepada para pemain untuk tampil menekan dan efektif.

"Saya minta kepada para pemain untuk menunjukan keberanian dan emosi demi bisa mengubah permainan," ungkap Doll.

Atas raihan tiga poin atas Bali United, Persija pun sukses menggeser Bali United di posisi ketiga klasemen sementara dengan 35, sedangkan Bali United di peringkat ke-4 dengan 33 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

IKM Center Kota Magelang Dibuka, Jadi Wadah Promosi Pelaku Usaha

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement