Advertisement

PSIS Semarang vs Arema FC: Mahesa Jenar Bertekad Raih Kemenangan

Jumali
Sabtu, 21 Januari 2023 - 05:07 WIB
Jumali
PSIS Semarang vs Arema FC: Mahesa Jenar Bertekad Raih Kemenangan Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANGPSIS Semarang vs Arema FC akan tersaji pada laga pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (21/1). Tampil di depan publik sendiri, Laskar Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan.

BACA JUGA: Penyelesaian Akhir Bermasalah, RANS Nusantara FC Dibekuk PSIS Semarang

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebelum melakoni laga melawan Arema FC, raihan positif sempat didapatkan oleh Carlos Fortes dan kawan-kawan dengan menang 1-0 atas tuan rumah RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor di pekan ke-18. Sebiji gol PSIS Semarang dicetak oleh Carlos Fortes. 

"Persiapan kita sangat baik dimana usai laga lawan RANS Nusantara, kita sudah perbaiki apa yang jadi kekurangan dan kelemahan tim. Ini terus diasah di dua hari latihan dan akan terus mempertajam apa yang akan ditampilkan di pertandingan nanti,” kata pelatih sementara PSIS, Muhammad Ridwan dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (20/1/2023).

Legenda hidup PSIS itu mengatakan, pada laga pertama putaran kedua lalu, dia juga mengaku senang dengan apa yang ditampilkan oleh para pemain yang baru bergabung di tim. 

“Pada laga lawan RANS, semua pemain baru sudah kita mainkan. Dan bukan tanpa sebab karena para pemain baru ini sudah bergabung jauh-jauh hari. Jadi mereka sudah cukup menyatu dan tampil dengan performa yang bagus,” tambah M Ridwan. 

Diakuinya, para pemain baru ini dapat menampilkan permainan yang disebutnya memuaskan di laga itu. “Dari kacamata saya, para pemain baru ini mampu melakukan game plan dan instruksi yang kita terapkan. Bahkan Luthfi Kamal juga kiper Adi Satriyo tampil 90 menit. Total ada lima pemain baru yang performanya memuaskan,” tegas Ridwan lagi.

PSIS saat ini masih berada di peringkat ke-10 dengan 23 poin di klasemen sementara. Ini hanya berjarak tiga poin saja dari Arema FC yang ada di peringkat ke-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Minta Seluruh Kader Kecamatan Menangkan Prabowo, Sekjen Gerindra Klaim Demi Selamatkan Rakyat

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sungai Ini Punya Air Super Jernih, Hingga Perahu yang Melintas Seperti Melayang di Udara

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement