Advertisement

Preview Arsenal Vs Manchester United: Trossard Bisa Langsung Main, Casemiro Absen

Newswire
Minggu, 22 Januari 2023 - 00:27 WIB
Budi Cahyana
Preview Arsenal Vs Manchester United: Trossard Bisa Langsung Main, Casemiro Absen Martin Odegaard (kiri). - Football London

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJABeberapa pemain penting dari Arsenal dan Manchester United (MU) bakal absen saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2022) malam WIB.

Striker Arsenal yang sudah membukukan lima gol di ajang Liga Inggris Gabriel Jesus dipastikan absen lantaran mengalami cedera lutut.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Tanpa Gabriel Jesus, Arsenal masih punya Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Eddie Nketiah di lini depan.

Arsenal juga telah meresmikan rekrutan musim dingin teranyar, Leandro Trossard, disebut memiliki peluang untuk turut memperkuat The Gunners dalam laga melawan Manchester United.

"Dia adalah pemain yang cocok dengan gaya bermain kami, dan kami senang bisa mendapatkannya. Dia berlatih hari ini (Jumat, 20/1), jadi kami berharap dia tersedia," kata manajer Arsenal Mikel Arteta.

Trossard direkrut Arsenal dari Brighton and Holve Albion dengan sejauh ini sudah menorehkan tujuh gol di Liga Inggris 2022-2023.

Di kubu tim tamu, gelandang bertahan peraih lima gelar Liga Champions Casemiro dipastikan absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning saat Manchester United ditahan imbang Crystal Palace di Selhurst Park pekan lalu.

Melansir laman resmi Manchester United, Anthony Martial dan Diogo Dalot juga dipastikan absen karena masih dalam pemulihan cedera.

Rekrutan terbaru Man United Wout Weghorst bisa menjadi opsi serangan. Terlebih, Manajer MU Erik Ten Hag mengapresiasi kontribusinya melawan Crystal Palace meski baru satu kali latihan bersama tim.

Yang menarik, pemain sayap Manchester United yang telah lama menghilang Jadon Sancho tertangkap kamera sudah berlatih bersama dengan koleganya di komplek latihan Manchester United di Carrington.

Pertandingan hari Minggu merupakan laga penting untuk kedua tim. Arsenal yang berada di puncak klasemen mengumpulkan 47 poin dari 18 pertandingan, terpaut 8 poin dari Manchester United dengan 39 poin dari 18 pertandingan.

Pada pertandingan terakhir kedua tim, Manchester United menaklukkan Arsenal dengan skor 3-1 di Old Trafford dalam kompetisi Liga Inggris.

Selama Liga Inggris musim 2022-2023 berlangsung, Arsenal baru mengalami kekalahan satu kali dan itu terjadi dari Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement