Advertisement

Vitinho Absen Bela PSIS Semarang saat Dijamu Bhayangkara FC Sore Ini

Jumali
Rabu, 01 Maret 2023 - 08:17 WIB
Jumali
Vitinho Absen Bela PSIS Semarang saat Dijamu Bhayangkara FC Sore Ini Victor Guilherme Dos Santos Carvalho (Vitinho) - PSIS Semarang

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIS Semarang tidak akan diperkuat oleh satu pemain asingnya, Vitinho, saat dijamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, sore ini. Vitinho absen setelah mengalami cedera hamstring saat laga melawan Persita Tangerang, Sabtu (25/2/2023) lalu.

BACA JUGA: Lengkapi Slot Asing, PSIS Semarang Rekrut Vitinho

Advertisement

"Kondisi Vitinho kemarin kita tarik keluar lapangan karena ada keluhan nyeri pada paha belakang atau hamstring, hari ini dia masih mengeluhkan rasa sakit,” kata dokter tim PSIS, Muhammad Hovi dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, Selasa (28/2/2023).

"Insyaallah besok akan kita lakukan periksaan lanjut MRI atau USG otot dirumah sakit dan kita akan konsultasikan ke dokter ortopedi dan kemungkinan besar akan absen melawan Bhayangkara FC," sambungnya.

Hovi berharap agar penggemar PSIS untuk mendoakan kesembuhan Vitinho. Apalagi, ia merupakan sosok penting di lini serang Laskar Mahesa Jenar.

"Mohon doanya untuk seluruh pendukung PSIS supaya Vitinho segera pulih dan bermain lagi,” ucap Hovi.

Sementara pelatih PSIS Semarang, Gilbert Aguis mengungkapkan telah menyiapkan strategi dan pemain untuk pertandingan sore ini. "Tnggal bagaimana besok berusaha memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara," kata Gilbert.

"Beberapa pemain asing mereka sangat baik seperti Meier dan Ales itu bisa menimbulkan masalah bagi kami, mudah mudahan kita bisa mengatasi masalah itu, satu hal yang kami lihat Bhayangkara juga tim yang sangat baik," katanya.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat ke-9 dengan 35 poin, atau berada satu tingkat dari Bhayangkara FC di peringkat ke-8 dengan 35 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement