Advertisement

Kemenangan Madura United Dibayar Mahal, Ini Video Detik-Detik Penyelamatan Ricki Ariansyah

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 07 Maret 2023 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Kemenangan Madura United Dibayar Mahal, Ini Video Detik-Detik Penyelamatan Ricki Ariansyah Momen pemain Madura United, Ricky Ariansyah mencetak gol ke gawang PSIS - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Kemenangan Madura United atas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia harus dibayar mahal karena pemainnya, Ricki Ariansyah mendapat cedera serius.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3/2023) sore ini, dimenangkan Madura United dengan skor 2-0 lewat gol Beto Goncalves di babak pertama lalu disusul Ricky Ariansyah di pengujung pertandingan.

Advertisement

Namun dalam proses terjadinya gol kedua, Ricky Ariansyah berbenturan keras dengan salah satu bek PSIS yang mencoba menghalau bola. Namun, sepakan pemain PSIS malah mengenai kepala Ricky yang membuat pemain Madura United itu terjatuh keras.

BACA JUGA: Liga 1 Hari Ini, Ada Bali United vs Persita di Maguwoharjo

Kejadian ini membuat pertandingan dihentikan karena Rian tidak sadarkan diri. Bahkan seluruh tim medis harus masuk ke dalam lapangan termasuk ambulan untuk mencoba menyadarkan Rian.

Dalam video yang beredar di media sosial, petugas medis berusaha keras untuk menyadarkan Rian. Bahkan sejumlah pemain ikut membantu petugas dengan membawa tabung oksigen.

Hingga pertandingan berakhir, Madura United berhasil menjaga keunggulan atas PSIS.

Kemenangan ini membawa Madura United naik ke posisi lima besar dengan 45 poin dari 29 pertandingan, menggeser Borneo FC ke peringkat keenam yang baru akan bertanding esok hari melawan Persija.

Bagi PSIS, kekalahan ini memperpanjang catatan tanpa kemenangan mereka menjadi kelima kali dengan duduk di posisi kesepuluh klasemen BRI Liga 1 dengan 35 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Presiden Memastikan Upacara 17 Agustus di IKN Sudah Dirancang Detail

News
| Kamis, 29 Februari 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement