Advertisement

Bek Timnas Thailand U-22 Pensiun Usai Lawan Indonesia? Pelatih: Tidak Mungkin

Jumali
Selasa, 16 Mei 2023 - 17:37 WIB
Jumali
Bek Timnas Thailand U-22 Pensiun Usai Lawan Indonesia? Pelatih: Tidak Mungkin Jonathan Khemdee - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, PHNOM PENH—Publik Thailand dibuat heboh jelang laga final SEA Games 2023 antara Timnas Thailand U-22 melawan Timnas Indonesia U-22, Selasa (16/5/2023) malam.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Siap Rebut Emas di SEA Games 2023

Advertisement

Sebab, Bek Timnas Thailand U-22, Jonathan Khemdee melontarkan pesan di media sosialnya, jika dirinya akan pensiun usai melawan Timnas Indonesia U-22. Padahal, pernyataannya itu hanyalah gimick.

"Sepertinya Jonathan tidak akan berhenti bermain untuk tim nasional Thailand. Saya hanya ingin mendorong rekan satu tim saya untuk bersatu dalam permainan ini," kata pelatih Timnas Thailand U-22, Issara Sritaro, dilansir dari Thairath, Selasa (16/5/2023).

Sementara dalam akun media sosial instagram, Jonathan Khemdee menyatakan jika pemain Ratchaburi FC itu telah mengumumkan final SEA Games 2023 merupakan laga terakhirnya bersama Thailand U-22.

“Halo untuk semua penggemar sepak bola. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir saya bersama Timnas Thailand," tulis @jkhemdee17, Selasa (16/5/2023).

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mengikuti saya. dan selalu menyemangati saya Saya harap saya bisa memenangkan medali emas untuk semua orang di Thailand," lanjutnya.

"Dan selesaikan pertandingan terakhir saya untuk timnas Thailand dengan baik. Hati saya akan selalu Thailand," tulis Khemdee.

"Dan sejak pertandingan pertama dimainkan di Mongolia, saya memberikan diri saya 100% untuk membuat keluarga saya dan penggemar Thailand bangga. Ayo bawa pulang medalinya," papar Khemdee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement