Advertisement

Hasil Pramusim Jadi Motivasi PSS Sleman

Jumali
Selasa, 04 Juli 2023 - 14:37 WIB
Jumali
Hasil Pramusim Jadi Motivasi PSS Sleman Pelatih PSS Sleman Marian Mihail - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengungkapkan jika hasil buruk di pramusim telah menjadi motivasi bagi timnya untuk meraih kemenangan pada laga perdana atas Bali United.

BACA JUGA: PSS Sleman Raih Kemenangan di Laga Perdana

Advertisement

Pria berusia 65 tahun mengakui tuntutan untuk bermain bagus dan meraih kemenangan di kandang saat Pramusim sempat membuat timnya mengalami tekanan.

"Hal tersebut akhirnya kami akhiri dengan meraih kemenangan pada laga tandang. Sebagai tim tamu, kami ingin bermain bagus untuk meraih hasil maksimal tentunya meraih kemenangan,” katanya dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (4/7/2023).

“Itulah yang membuat saya begitu bahagia kepada para pemain. Selamat kepada para pemain yang telah berjuang meraih kemenangan ini,” sambungnya.

Kemenangan skuat Laskar Sembada dari Bali United FC di laga tandang memberikan keyakinan coach Mihail bahwa etos kerja keras dan disiplin menjadi modal utama untuk meraih prestasi yang bagus dari musim lalu.

“Dari pendapat saya pribadi, tim PSS lebih baik dari tim yang dulu saya latih. Saat ini, PSS berada dalam arah yang benar. Kami terus bekerja keras untuk meraih pencapaian yang kami inginkan,” ungkapnya.

Mengenai evaluasi untuk para pemain PSS dari pertandingan kontra Serdadu Tridatu, Mihail menyatakan para pemainnya telah menjalankan instruksi dengan baik. Menurutnya, Ricky Cawor dan kolega bermain dengan bagus dan pantas mendapatkan kemenangan.

“Kami baru saja melewati pertandingan yang berat dengan kemenangan. Saya akui, ada sedikit faktor keberuntungan. Bagi saya, keberuntungan akan datang memberikan pertolongan kepada pemain yang bekerja keras menciptakan peluang mencetak gol dan berani memberikan perlawanan hebat di sebuah pertandingan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banjir Bandang di Sumbar, Basarnas Laporkan Korban Meninggal Capai 43 Orang

News
| Senin, 13 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement