Advertisement

Ricky Cawor: PSS Sleman Siap Hadapi Persija

Jumali
Kamis, 03 Agustus 2023 - 01:07 WIB
Jumali
Ricky Cawor: PSS Sleman Siap Hadapi Persija Ricky Cawor (kanan) berselebrasi seusai menjebol gawang Persis, Jumat (7/7/2023). - Instagram PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANRicky Cawor, pemain PSS Sleman menyatakan jika timmya telah siap menghadapi Persija Jakarta pada pekan kelima Liga 1 2023/2024, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (4/8/2023) malam.

BACA JUGA: Ricky Cawor: Wasit Tarkam Lebih Baik!!!

Advertisement

“Menghadapi Persija, secara waktu persiapan tidak terlalu lama karena baru hari ini kami memulai latihan. Karena sehari sebelumnya kami hanya melakukan latihan pemulihan," ujar Ricky Cawor dalam keterangan tertulis, Rabu (2/8/2023) sore.

"Apapun yang terjadi, secara tim kami sudah siap menghadapi Persija. Kami juga sudah menjalani kelas analis dengan melihat video pertandingan Persija itu seperti apa,” sambungnya.

Meladeni tantangan Macan Kemayoran -julukan Tim Persija-, pria kelahiran Merauke, Papua Selatan ini mengaku siap untuk bermain bagus dan berkontribusi bagi Super Elang Jawa.

“Secara pasti, saya ingin bermain sebaik untuk membahagiakan Tim PSS, PSS Fans dan tentu keluarga saya sendiri,” tuturnya.

Setelah melihat pertandingan Persija di kelas video, Cawor menyatakan kekuatan utama Rio Fahmi dan rekan terletak pada kerjasama tim. Alasan ini yang membuatnya tidak mau terpaku pada satu atau beberapa sosok pemain di Persija.

“Untuk pemain yang patut diwaspadai saya rasa semua pemain mereka. Karena kita tahu mereka bermain secara tim. Bagi saya, semua pemain Persija berbahaya dan patut diwaspadai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gabung Afsel, Turki Ajukan Kejahatan Genosida Israel ke Mahkamah Internasional

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement