Advertisement

Sukses Comeback Lawan Bhayangkara FC, Super Elja Akhirnya Petik 3 Poin di Kandang Sendiri

Yosef Leon
Minggu, 13 Agustus 2023 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Sukses Comeback Lawan Bhayangkara FC, Super Elja Akhirnya Petik 3 Poin di Kandang Sendiri Jehad Ayoub (kedua kiri) merayakan golnya di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/8/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menjamu Bhayangkara FC, PSS akhirnya sukses merengkuh kemenangan di kandang sendiri pada Liga 1 2023/2024.

Menghadapi klub bernama lengkap Bhayangkara Presisi FC itu di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/8/2023) sore WIB, skuad Super Elja sukses menang dengan skor 3-1

Advertisement

Ketiga gol Super Elja dalam laga itu masing-masing dicetak oleh Jehad Ayoub, Jonathan Bustos dan Ricky Cawor. Sementara satu-satunya gol Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles. Dengan hasil ini posisi PSS Sleman di klasemen sementara merangsek jauh di peringkat keenam sedangkan Bhayangkara FC semakin terpuruk di zona degradasi. 

Asisten pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson mengapresiasi daya juang pemain yang terus bekerja keras di laga ini.

BACA JUGA: 

Kendati Super Elja tertinggal lebih dulu, tetapi Kim Kurniawan dan kolega bisa membalikkan keadaan. Bagi dia, hal itu menjadi hadiah bagi semua pihak terutama bagi pemain, tim, dan fan.  "Sangat senang dengan kemenangan ini dan juga cara pemain dalam berjuang setelah tertinggal lebih dulu itu luar biasa. Semua pemain punya daya juang yang bagus dan selamat kepada mereka," kata dia saat jumpa pers seusai pertandingan. 

Bhayangkara FC, menurut dia juga tim yang cukup kuat. Kemenangan ini diraih bukan karena secara kualitas PSS Sleman berada di atas tim lawan.

Menurut Bertrand, gol di babak pertama menjadi kejutan bagi pihaknya dan tidak menyangka sejumlah pemain lawan bisa memberikan kesulitan bagi Super Elja. 

"Namun kami bisa mengontrol pemain mereka dan meraih hasil bagus. Bukan karena mereka di peringkat bawah. Semoga kami bisa terus melanjutkan tren positif ini," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengakuan Kedaulatan Palestina, Beberapa Negara Uni Eropa Bakal Deklarasi Bareng

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement