Advertisement

Jadwal Final Piala AFF U-23: Indonesia vs Vietnam dan Link Live Streaming

Sunartono
Jum'at, 25 Agustus 2023 - 18:00 WIB
Sunartono
Jadwal Final Piala AFF U-23: Indonesia vs Vietnam dan Link Live Streaming Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Jeam Kelly Sroyer (kedua kanan) bersama rekannya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas U-23 Thailand dalam Semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Kamis (24/8/2023). ANTARA FOTO/HO-Humas PSSI - mrh / rwa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke partai puncak Final Piala AFF U-23 setelah mengalahkan tim Gajah Perang, Thailand di kandangnya pada Kamis (24/8/2023) malam. Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Minggu (27/8/2023) malam.

Ketiga gol pemain Timnas Indonesia seluruhnya tercipta pada babak pertama. Gol pertama tercipta dari kaki Jeom Kelly Sroyer di menit ke-10 setelah mendapatkan umpan dari Arhan Fikri.  Sroyer menuntaskan umpan itu dengan membuat tembakan mendatar dan melesak ke sudut gawang.

Advertisement

BACA JUGA : Menang 3-1 Melawan Thailand, Shin Tae-yong Sebut Mental Timnas Bagus

Gol kedua tercipta di menit ke-23 dari lemparan ke dalam Robi Darwis dari sayap kiri mengarah ke tengah kotak penalti Thailand kemudian disambut Muhammad Ferrari dengan sundulan mengarah ke sudut bawah gawang.

Jelang berakhirnya babak pertama, Indonesia memperoleh gol ketiganya karena diuntungkan dengan gol bunuh diri Natcha Promsomboon sehingga skor menjadi 3-1. Thailand nyaris mencetak gol di menit ke-65 atau babak kedua, di mana Wanpraphao menanduk bola ke arah gawang yang membuat Ernando Ari melakukan penyelamatan.

Wasit memberikan tambahan waktu enam menit dan skor tetap 3-1 untuk kemenangan Indonesia atas Thailand hingga babak kedua berakhir. Hasil ini mengantarkan Indonesia melaju ke final dan akan berhadapan dengan Vietnam.

BACA JUGA : Kalahkan Thailand 3-1, Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF U-23

Jika tidak ada perubahan jadwal, partai final Piala AFF U-23 2023 akan digelar di Rayong Province Stadium, Thailand. Menampilkan duet antara Indonesia vs Vietnam rencananya akan berlangsung pada Sabtu (26/8/2023) pukul 20.00 malam WIB. Adapun perebutan posisi ketiga Malaysia vs Thailand di gelar lebih dahulu di tempat yang sama.

Duel panas untuk memperebutkan piala AFF U23 2023 ini akan ditayangkan melalui siaran langsung SCTV atau live streaming Vidio. Bagi Anda yang ingin menonton jalannya pertandingan bisa mengakses link : https://www.vidio.com/  dan https://www.sctv.co.id/live. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendagri Sebut Pilkada 2024 Telan Anggaran hingga Rp27 Triliun

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement