Advertisement

Jelang Pertandingan, Ini Prediksi Skor dan Link Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar

Sunartono
Minggu, 03 September 2023 - 18:07 WIB
Sunartono
Jelang Pertandingan, Ini Prediksi Skor dan Link Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar Gelandang PSS Sleman, Kei Sano merayakan golnya ke gawang PSIS, Jumat (21/7/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSS Sleman akan melawan juara BRI Liga 1 musim 2022 lalu, PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (3/9/2023) malam. Berikut prediksi dan link streaming pertandingan PSS vs PSM Makassar.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 musim 2023 ini merupakan pertemuan PSS Sleman kesekian kalinya dengan PSM Makassar.

Advertisement

Pada Januari 2023 lalu, PSS Sleman terpaksa harus menelan kekalahan 4-0 atas PSM Makassar. Ini merupakan pertemuan terakhir kedua kesebelasan. Adapun catatan lima pertandingan terakhir selama 2021-2023 tercatat PSS Sleman hanya mencatatkan menang sekali yaitu pada Piala Menpora pada 2021 silam dengan skor 1-2 atas PSS. Akan tetapi keduanya imbang selama dua pertandingan.

BACA JUGA : Begini Persiapan PSS Sleman Hadapi PSM Makassar

Adapun dari sisi permainan dengan tim lain, PSS Sleman mencatatkan tiga menang, sekali seri dan satu kali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya. Nyaris sama dengan PSM Makassar yang juga menorehkan menang tiga kali dan kalah dua kali dalam lima laga terakhirnya.

Akan tetapi statistik itu tak bisa menjadi jaminan karena kedua tim sama-sama kuat. Keduanya bertekad untuk merebut poin, apalagi PSS Sleman yang bermain di kandang sendiri yaitu Stadion Maguwoharjo. PSS Sleman baru mencatatkan sekali menang dalam laga kandang dan bertekad untuk mengoleksi kemenangan di hadapan Sleman Fans.

Penyerang sayap PSS Sleman, Kei Sano optimistias mampu meraih kemenangan saat melawan PSM Makasar meski PSM memiliki status juara di musim lalu.

“Kami sudah mempersiapkan untuk laga ini dengan bagus dan saatnya meraih kemenangan. Kami tidak gentar dengan PSM Makassar walaupun mereka ini adalah tim juara musim lalu. Karena kami bermain di kandang, kami siap memenangkan pertandingan tersebut,” ujar Kei, Sabtu (2/9/2023).

Kehadiran Kei di laga melawan PSM Makassar memastikan dalam kondisi terbaik usai dibekap cedera yang membuatnya tidak bermain sejak awal laga dalam dua pertandingan skuat Super Elja pada pekan sebelumnya.

“Saya kembali bermain setelah sembuh dari cedera. Mengenai persiapan, saya telah melakukannya dengan baik apalagi kebugaran serta stamina sudah baik. Kemudian, segala hal positif telah berada di sekeliling saya. Poin utamanya saya siap untuk pertandingan melawan PSM Makassar,” ujarnya.

BACA JUGA : Menantang Juara Bertahan PSM Makassar, PSS Sleman Cermati Lini Belakang Tim

Pelatih Kepala PSS Sleman, Marian Mihail mengatakan kehilangan satu penggawa andalannya, Wahyudi Hamisi karena hukuman akumulasi kartu kuning dalam laga ini. Namun ia sudah menyiapkan pengganti posisi Hamisi di gelandang bertahan.

“Kami sudah melakukan usaha dengan beberapa solusi. Namun, secara natural posisi gelandang bertahan kembali diperankan Jihad Ayoub. Saya yakin kami telah mempersiapkan tim terbaik dan membuat banyak orang senang di akhir pertandingan,” kata Coach Mihail.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan seru ini, silakan Anda mengeklik tautan ini.

Head to Head

14 Januari 2023 : PSM Makassar 4-0 PSS Sleman (Liga 1)

23 Juli 2022: PSS Sleman 1-2 PSM Makassar (Liga 1)

01 Maret 2022: PSS Sleman 0-0 PSM Makassar (Liga 1)

18 November 2021: PSM Makassar 2-2 PSS Sleman (Liga 1)

24 April 2021: PSM Makassar 1-2 PSS Sleman (Piala Menpora)

01 Maret 2020: PSM Makassar 2-1 PSS Sleman (Liga 1)

15 Desember 2019: PSM Makassar 1-1 PSS Sleman (Liga 1)

23 Agustus 2019: PSS Sleman 3-2 PSM Makassar (Liga 1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Soal Kaesang Mau Ikut Pilkada, Grace Natalie: Sudah Cukup Umur Maju Bupati atau Walikota

News
| Rabu, 15 Mei 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement