Advertisement

Arya Gerryan Bergabung ke PSIM Jogja dengan Status Pinjaman

Yosef Leon
Sabtu, 28 Oktober 2023 - 21:17 WIB
Sunartono
Arya Gerryan Bergabung ke PSIM Jogja dengan Status Pinjaman Penyerang sayap Borneo FC Arya Gerryan menjalani latihan dengan skuad PSIM Jogja, Sabtu (28/10/2023). Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Laskar Mataram dengan status pinjaman sampai akhir musim. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyerang sayap Borneo FC Arya Gerryan resmi bergabung dengan PSIM Jogja dengan status pinjaman sampai akhir musim. Pemain ini dipilih untuk menggantikan sejumlah nama lokal yang telah keluar dari Laskar Mataram yakni Hapidin dan Sulaiman dengan posisi sama.

Arya Gerryan bergabung dengan Laskar Mataram lantaran jarang dapat menit bermain di Borneo FC. Musim ini saja ia baru diturunkan sekali saat melawan Persita Tangerang. Bergabungnya pemain asli binaan Pesut Etam ini diharapkan bisa menambah kekuatan lini depan PSIM. 

Advertisement

Pemain berusia 22 tahun ini pun sudah mulai menjalani latihan rutin dengan skuad PSIM. Ia menjadi pemain lokal pertama yang didatangkan pada bursa transfer tengah musim. Arya pun merasa senang bisa bergabung dengan PSIM Jogja.

BACA JUGA : Tiga Pemain PSIM Jogja Dikeluarkan Pelatih dan Manajemen

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah menerima saya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan PSIM Jogja dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” katanya, Sabtu (28/10/2023). 

Manajer Tim PSIM Jogja Dyaradzi Aufa Taruna mengatakan, pihaknya mesti bersaing dengan sejumlah klub lain untuk mendatangkan Arya. Disebutnya ada sekitar 3-4 klub lain yang berminat untuk meminang pemain kelahiran Samarinda tersebut.

“Saya merasa senang Arya Gerryan sudah bergabung dengan PSIM Jogja. Dia pemain muda yang bertalenta. Dengan bekal pengalamannya berlaga di Liga 1, semoga bisa menambah kekuatan PSIM Jogja,” ujarnya.

“Alhamdulillah kita bisa mendatangkan Arya, karena sebenarnya kita bersaing dengan 3-4 klub lain. Saya juga berterima kasih kepada Borneo FC yang telah bersedia meminjamkan Arya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tim SAR Evakuasi Mayat Wanita Diduga Korban Diterkam Buaya

News
| Minggu, 06 Oktober 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement